-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Kota Kisaran Dan Relawan Covid 19 Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Masjid dan Musholla

Keterangan Gambar : Kanit Binmas Polsek Kota Kisaran melakukan penyemprotan Disinfektan di teras Masjid (Foto : Nn)


MenaraToday.Com – Asahan :

Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H dan mencegah wabah virus Covid 19, Polsek Kota Kisaran melakukan penyemprotan disinfektan ke Masjid dan Musholla yang berada di wilayah hukumnya, Rabu (29/7/2020) sekira pukul 10.00 Wib.


Kapolsek Kota Kisaran, Iptu I. R Sitompul, SH didampingi Kanit Binmas Ipda S. Sitorus kepada MenaraToday,Com menyebutkan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk menetralisir serta mencegah virus Covid 19 saat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020.

“Dalam kegiatan ini kita melakukan penyemprotan di Masjid Nurul Iman Jalan Elang Lingkungan V Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, Masjid Nuurashiyaam Jalan FL. Tobing Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, Musholla Al Nuhajirin, Jalan Kacer Lingkungan II Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, Masjid Ikhwaniyah Jalan Merpati Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur, Masjid Al Muttahkin Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur, Masjid Siti Zubaidah Jalan Budi Utomo Kelurahan Mutiara, Kisaran Timur dan Masjid Abrarul Haq Haji Kasim Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kota Kisaran Timur” jelas Sitompul.

Lebih lanjut Sitompul menyebutkan bahwa pihaknya bersama relawan Covid 19 menyemprotkan disinfektan dengan menggunakan tabung di atas mobil.

“Penyemprotan ini kita lakukan agar masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha serta penyembelihan hewan qurban terhindar dari wabah virus Covid 19. Selain itu juga kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker” jelasnya

Perwira pertama dengan pangkat dua garis dipundak ini juga menyebutkan dari kegiatan ini bertujuan untuk mempersempit penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran selain itu diharapkan agar masyarakat dapat mendukung pemerintah RI dan kiranya masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom masyarakat sehingga masyarakat merasa senang denga Personil Polsek Kota Kisara dan Masyarakat Peduli Covid-19 yang melakukan penyemprotan disinfektan tersebut dan masyarakat dapat melakukan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)

“Kita berharap dengan kegiatan ini, masyarakat yang merayakan Hari Idul Adha dapat tetap menjalankan Sholat Idul Adha serta melakukan penyembelihan hewan qurban dengan aman tanpa khawatir akan Covid 19, namun harus tetap menjalankan protokol kesehatan” jelas Iptu I R Sitompul mengakhiri (Nunk/AP Sinaga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !