-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sinergitas TNI - Polri Sukseskan TMMD ke - 108 Kodim 1206 Putussibau

Keterangan Foto : Suasana /// Sinergitas TNI - Polri saat pelaksanaan kegiatan TMMD Imbangan ke -108 Kodim 1206/Putussibau di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu.
Foto : (Rls/Pendim 1206/Psb)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Pelaksanaan proyek fisik pada TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206 Putussibau di Desa Sungai Abau, Kecamatan, Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu terus dikebut.

Prajurit TNI Kodim 1206 Putussibau bersama warga bahu membahu menyelesaikan peningkatan badan jalan, pembuatan gorong-gorong dan pembangunan jembatan, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan peningkatan badan jalan sepanjang 7.245 meter sudah dikerjakan sejak hari pertama di bukanya TMMD. pembangunan fisik membutuhkan tenaga yang banyak dan diperlukan kerja sama yang saling menghargai sehingga pebangunan berjalan lancar dalam suasana penuh keakraban.

Selama pelaksanaan TMMD aparat Polri  turut mendukung program TMMD Imbangan ke - 108 Kodim 1206 Putussibau dengan mengirimkan personel untuk membantu pelaksanaan TMMD.

Anggota Polsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu bahu membahu bersama dengan TNI dan rakyat mengerjakan pembuatan jembatan

Seperti halnya yang dilakukan dalam kegiatan TMMD ke - 108 Kodim 1206 Putussibau, baik antara TNI, Kepolisian maupun warga Desa Sungai Abau saling bersinergitas untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar terjalin ikatan persaudaraan.

Saat selesai mengerjakan pekerjaan TMMD 108 Kodim 1206 Putussibau, ketiga unsur dari TNI, Polri dan masyarakat masih tetap membaur dalam melakukan istirahat.

Hal ini dikatakan oleh Komandan SSK TMMD, Mayor Inf. Siswadi, Rabu (15/07/2020) mengatakan, “Selama ini kita dari pihak TNI tetap menjaga hubungan baik dengan kepolisian dan juga warga.


Hal ini kita perkuat dalam TMMD 108 Kodim 1206/Putussibau dimana kita setiap hari bertemu dengan mereka, jadi kita bisa lebih mempererat  tali persaudaraan kita."

Diharapkan, dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara.

Pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

Selain itu, dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan keutuhan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi.

“Dalam kegiatan TMMD ke 108 ini semua menjadi satu, ada Polri, TNI, pemerintah hingga masyarakat sendiri. Semoga apa yang dicita-citakan dari program ini dapat tercapai dengan baik," Ujar Danramil 1206-03 Batang Lupar (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !