Terkait Pembakaran Bendera PDI – P, Pengurus PDI Perjuangan Tanjungbalai Datangi Mapolres Tanjungbalai

Keterangan Gambar : Ketua DPC PDI - P Tanjungbalai, Surya Dharma saat membacakan pernyataan sikap PDI P Tanjungbalai di Mapolres Tanjungbalai



MenaraToday.Com – Tanjungbalai :

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai beramai ramai Kamis (2/6/2020) mendatangi Mapolres Tanjungbalai.


Kedatangan pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan yang di pimpin ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan , Surya Dharma yang di dampingi Wakil nya Edy dan Sekjend PDI P Sangkot untuk melakukan Audiensi serta menyatakan sikap terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta Timur.

Amatan wartawan di Polres Tanjungbalai,Eriston Sialoho,SH sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai membacakan pernyataan sikap meminta Kapolres Tanjungbalai mengusut tuntas oknum aktor pembakaran bendera PDI Perjuangan.


Sementara itu Surya Dharma,SH saat di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa saat ini DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk melakukan audiensi serta menyatakan sikap.

"Hari ini kita datang ke Polres Tanjungbalai untuk melakukan audiensi serta menyatakan sikap terkait pembakaran bendera partai kami, disini kami meminta Pihak Polri Segera mengusut tuntas serta menangkap oknum aktor intelektual yang melakukan pembakaran terhadap Bendera Partai Kami " ungkap Surya Dharma.

Lanjut dikatakan Surya Dharma " Bahwa laporan DPC PDI Perjuangan ini bukan hanya di Kota Tanjungbalai saja,melainkan seluruh DPC Partai PDI Perjuangan se Indonesia melakukan aksi serupa "Tutup Surya. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama