TMMD Ke - 108 Kodim 1206/Psb Di Wilayah Perbatasan, Anggota Satgas Anjangsana ke Masyarakat

Keterangan Foto ; Suasana /// Anggota Satgas TMMD ke -108 memanfaatkan waktu senggang istirahat siang dalam pelaksanaan program TMMD menjalin kedekatan dengan warga setempat, Sabtu (04/7)______Foto (Rls/Pendim)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Dalam mengisi waktu senggang dalam pelaksanaan program TMMD, para anggota satgas TMMD ke - 108  memanfaatkan kesempatan istirahat siang untuk menjalin kedekatan dengan warga, Sabtu (04/07/2020)

Ini terlihat dari kegiatan anjangsana ke rumah warga yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1206 Putussibau.

" Anjangsana yang dilaksanakan oleh anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-108 bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan dan penyuluhan terkait Pencegahan Covid 19 " Kata Dandim 1206/Psb Basyarudin S.S sebagai Dansatgas TMMD Ke - 108

Dikatakan Dandim, Selain kegiatan fisik Satgas TMMD Ke -108 Kodim 1206/Putussibau juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat diantaranya tentang pencegahan wabah covid-19.

"Kegiatan ini tetap berlangsung seperti biasanya, hanya kali ini kita lebih mementingkan kesehatan dan keselamatan masyarakat sekitar ditengah merebaknya wabah corona yang saat ini terjadi. " Ujar Dandim 1206/Psb sekaligus penanggungjawab kegiatan

Dijelaskan Dandim, Untuk kegiatan fisik, kami jalankan seperti biasanya dan semoga selesai sesuai target yang telah ditentukan.

Lebih lanjut yang bersifat non fisik, kita lakukan dengan cara mendatangi masyarakat satu per satu untuk melakukan penyuluhan dan himbauan.

" Salah satunya cara menjaga diri dan lingkungan agar terhindar dari wabah Covid-19 yang melanda Dunia dan Negara kita, " Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama