Wartawan di Tanjungbalai Soroti Tempat Penimbunan Yang Diduga Pengoplos BBM.

Keterangan Gambar : Dirigen yang ditemukan digudang yang diduga sebagai tempat pengoploasan BBM (Foto Gani)


MenaraToday.Com – Tanjungbalai :

Sebuah gudang yang berada di ujung Jalan.Sri Wijaya, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara ternyata benar di jadikan tempat penimbunan serta di duga pengoplosan BBM Jenis Solar, Premium dan Pertalite.


Pasal nya berdasarkan hasil investigasi beberapa Wartawan  yang menindak lanjuti dari laporan Masyarakat , Jum'at (24/7/2020) saat memasuki gudang tersebut dan terlihat di dalam gudang yang juga di jadikan tempat berternak hewan bebek ternyata di penuhi puluhan drum dan jerigen yang berisikan beberapa macam BBM jenis Solar dan Pertalite yang di duga di oplos oleh si pemilik yang bernama Mala.

Sementara itu salah seorang warga sekitar yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada wartawan, Senin (27/7/2020) mengatakan bahwa tempat tersebut benar tempat penimbunan serta pengoplosan BBM jenis solar, premium serta pertalite.

"Benar bang gudang itu di jadikan  tempat aktivitas penimbunan juga tempat pengoplosan, sering ku lihat mobil box keluar masuk dari gudang itu mengangkut ber ton ton minyak solar, kadang lagi ada pedagang eceran pakai jerigen dengan becak motor keluar dari gudang itu mengangkut minyak yang warna nya biru persis seperti BBM jenis pertalite"Ungkapnya.

Saat di tanyai dari mana didatangkan minyak tersebut serta cara pengoplosannya,  dirinya membeberkan bahwa minyak tersebut di datang kan dari luar daerah berupa minyak mentah.

"Katanya minyaknya di datangkan dari Aceh sama Belawan berupa minyak mentah / minyak putih, kita berharap kepada Aparat penegak Hukum segera menutup dan menghentikan aktivitas disitu "tutup nya mengakhiri. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama