-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dana BLT Tahap Ke Dua Cair, Warga Rela Antri Berjam-Jam Di Bank BRI

 

MenaraToday.Com – Lampung Selatan :

Bantuan Dana BLT Covid 19 tahap kedua di Lampug Selatan telah dikucurkan, dimana terlihat warga yang mendapatkan BLT dari masing-masing Kelurahan mengantri berjam-jam untuk mendapatkan bantuan untuk masyarakat yang berdampak dari Covid 19.

Masdi, salah seorang warga Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda, Lamsel, mengaku sangat terbantu dengan adanya dana BLT tersebut dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa.

“Sangat terbantu sekali, sebab dimasa Covid 19 ini sangat sulit mencari untuk mencari pekerjaan, setidaknya dengan adanya dana BLT ini, kita merasa terbantu” ujar Masdi.

Sementara itu Doni, warga desa Way Muli Kecamatan Rajabasa mengaku telah antri selama berjam-jam di Bank BRI Kalianda.

“Saya tiba disini sekira pukul 09.15 Wib, sampai pukul 12.20 belum juga mendapatkan panggilan dari pihak Bank BRI dengan asalan mesin ATM sedang error.

Sementara itu Junaidi mengaku sangat terbantu dengan adanya dana BLT tersebut, karena dapat meringankan kebutuhan hidup selama pandemi covid 19.

“Sebagai masyarakat, kami merasa terbantu dengan bantuan BLT ini. Saat ini sudah memasuki tahap kedua yang mana setiap tahap nya kami menerima sebesar Rp. 600 ribu. Disini kami sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Pusat yang telah peduli dengan masyarakat kecil” ujar warga Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa ini saat ditemui wartawan. (Ali Imron)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !