Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dapat Bantuan DAK, TK Negeri 7 Mesuji Berterima Kasih Kepada Bupati Dan Dinas Pendidikan

MenaraToday.Com – Mesuji :

Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri 7 di Desa Sido Rahayu Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji, mendapatkan bantuan peningkatan mutu sekolah yang  bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebanyak dua jenis bangunan, Masing-masing Bangunan Air Bersih dan Sanitary dengan Pagu Anggaran Rp. 82.500.000;dan Rehabilitasi Gedung Sekolah dengan Pagu Anggaran Rp. 91.000.000; melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2020 ,dengan total Anggaran Rp.173.500.000  yang kegiatannya masih dalam proses pengerjaan yang menggunakan sistem swakelola yang dikerjakan oleh pihak sekolah dan Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) yang di ketuai Kepala sekolah.

Plt. Kepala Sekolah TK Negeri 7. Yulianti Ama.Pd diruang kerjanya, Senin (24/8/2020) mengucapkan terimakasih kepda pihak pemerintah pusat dan daerah melalui dinas pendidikan Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung serta instansi terkait.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah mengucurkan bantuan berupa Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020. Berkat bantuan tersebut sekolah kami bisa menjadi lebih baik lagi serta dapat meningkatkan mutu belajar dan mengajar” ujar Yulianti.

Yulianti pun berharap, semoga fasilitas tersebut bisa bermanfaat bagi peserta didik TK Negeri 7 serta dapat merawat sekolah tersebut dengan baik dan berdasarkan Permendikbud Nomor 9 Tahun 2020, bahwasanya Dana Alokasi Khusus yang anggarannya dari APBN dialokasikan kepada tempat terntu dan salah satunya dapat membantu sekolah agar menjadi lebih baik lagi dan kegiatan peningkatan prasarana pendidikan dilakukan oleh Panitia yang ditetapkan sekolah dan dikerjakan secara swakelola (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !