Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Asemrowo Ringkus 2 Pelaku Pengedar Sabu

Keterangan Gambar : Kedua Pelaku pengedar narkotika jenis sabu yang berhasil diringkus Petugas Polsek Asemrowo (Jidan)
 

MenaraToday.Com.- Surabaya :

Unit reskrim Polsek Asemrowo Surabaya, berhasil mengamankan dua tersangka pria dan wanita pengedar narkotika berjenis Sabu-Sabu masing-masing berinisial MT (22) warga Jalan Pertemuan Timur Surabaya dan OW (19) warga Jalan Asem Mulya Surabaya

Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan didampingi Kanit Reskrim Ipda Rizkika Atmadha menyebutkan kedua pelaku diringkus berkat adanya informasi warga 

"Awalnya kita mendapatkan informasi dari warga terkait adanya penyebaran narkotika jenis sabu di sebuah Warkop di Jalan Asem Mulya Surabaya.  Berbekal informasi tersebut kita langsung melakukan penyelidikan. Di lokasi kita melihat segerombolan orang dengan gerak gerik yang mencurigakan dan saat di samperin kita menemukan barang bukti sabu dari dua pelaku yang disimpan di saku celana MT. Dan saat diinterogasi, pelaku menyebutkan mendapatkan barang haram terebut dari seorang pria berinisial R. Senin (24/8/2020)

Heri Kurniawan menambahkan dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus rokok Gudang Garam Surya isi 12 berisi sabu seberat 0,78 gram serta 1 unit Handphone merk Advan warna hitam.

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan dan berupaya meringkus R) yang diduga sebagai bandar sabu, sementara kepada kedua pelaku kita jerat dengan pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 dengan sanksi hukuman penjara selama 5 tahun" jelasnya. (Jidan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !