Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ini Alasan Zony Waldy dan Radiapo Hasiholan Sinaga Maju Di Pilkada Simalungun 2020

 

MenaraToday.Com – Simalungun :

Setelah sekian lama tidak terdengar kabar beritanya untuk maju dalam konteks pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Drs. Zony Waldy S,Sos yang berpasangan dengan Radiapo Hasiholan Sinaga

Saat Kru media online diundang  Zony Waldy  secara khusus  di kediamannya di jalan Asahan Siantar untuk memberikan beberapa keterangan  yang menjadi alasan untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Dengan Motto “Sahabat Semua Suku” kita mendaftarkan diri ke Parpol yang ada di Kabupaten Simalungun. Untuk diketahui bersama bahwa Kabupaten Simalungun merupakan multikultural, berbagai macam suku, adat, budaya dan agama ada disana. Maka dari itu kami memiliki visi dan misi yang sama untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Simalungun” Ujarnya Minggu (23/8/2020) sekira pukul 15.00 Wib

Masih menurut Zony bahwa dirinya ingin membantu meningkatkan kesejahteraan harkat dan martabat masyarkat dengan menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan perekonomian disektor pertanian, perikanan, industri, UMKM, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta meningkatkan kualitas infrastruktur dan pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif dengan hati dan pemikiran yang jernih.

“Pro – aktif dalam melaksanakan aktivitas melayani masyarkat, meningkatkan SDM lebih efisien di bidang parawisata, pendidikan dan industri UMKM dimana rakyat harus sejahtera, ini adalah tujuan kami dan inilah yang medorong saya kembali ke Kabupaten Simalungun” ujarnya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !