Innalillahi, Bocah 6 Tahun Penderita Kelainan Genetik Asal Lingsuh Ini Meninggal Dunia



MenaraToday.Com - Pandeglang :

Muhammad Zildan, bocah 6 tahun penderita kelainan genetik meninggal dunia di kediamannya Kp. Lingsuh RT 2/RW 1 Desa Tarumanagara Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang. Zildan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (4/8/2020) pukul 21.00 WIB.

Bocah dari pasangan Julaeha dan Kaman ini memang menderita kelainan sejak lahir yakni Toksoplasma, hidroefalus dan juga Gizi buruk, sehingga untuk makan pun zidan harus dibantu dengan selang NGT (Nasogastric Tube), semacam selang yg dipasang dihidung untuk saluran makanan.

“Beberapa hari sebelumnya tidak ada gejala apapun, hanya saja anak saya sempat mencret dan juga demam yang cukup tinggi, hingga akhirnya jam 9 malam tadi anak saya menghembuskan nafasnya," Isak Julaeha meneteskan air mata.

Ia juga mengaku tidak ada tanda-tanda atau firasat apapun terkait wafatnya Zildan. Namun Julaeha mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang buah hati menghadap Illahi.

“Insya Allah saya ikhlas, mungkin Allah lebih sayang zidan. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada siapa saja yang selama ini sudah membantu pengobatan anak saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka,” lirih Julaeha. (ILA)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama