-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tinggalkan Bumi Arema, Letkol Inf Ferry Muzawwad ke Mabes AD

Letkol Ferry (tengah) saat foto bersama usai melaksanakan sertijab di Makodim 0818 Malang - Batu (Foto: Sofyan Adi Cahyo)

MenaraToday.Com - Malang :

Jabatan Dandim 0818 Malang - Batu yang diemban Letkol Inf Ferrry Muzawwad resmi berpindah tangan. posisi Ferry diganti oleh Letkol Inf Yusub Dody Sandra, yang sebelumnya menjabat Dansecaba V Brawijaya berkedudukan di Jember.

Semasa menjabat kurang lebih hampir 4 tahun, berbagai tugas dan pelayanan diselesaikan Ferry dengan baik. Salah satunya ajang penyelenggaraan Pilpres 2019 yang mampu menjaga Kabupaten Malang aman dan kondusif.

Pria yang dijuluki Ebes'e Kera Ngalam (Ayahnya orang Malang) oleh Aremania itu dikenal sebagai sosok pekerja keras dan totalitas. Selama menjabat selama 3 tahun lebih, Ferry juga dikenal sebagai sosok yang humanis dan humble.

Sosok kepribadian dan kepemimpinan tersebut diakui oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, ketika memberikan sambutan pada acara pisah sambut di Mapolres Malang, Selasa (4/8/2020).

Hendri Umar mengaku banyak ilmu hingga langkah penanganan serta soliditas yang didapatkan dari Letkol Ferry. Terutama dalam menjaga hubungan antar anggota satuan, antar instansi dan seluruh elemen yang selama ini menjadi perhatian.

Dari situlah kesan 5 bulan terakhir bagi Umar sungguh sangat berarti. Terlebih dalam waktu terakhir yang selalu jalan bersama dalam melakukan upaya penanganan penyebaran COVID-19 dan Operasi Patuh Semeru 2020.

"100% orang yang bertemu dengan Dandim merasa senang dan kami semua sangat terayomi. Semoga karirnya semakin naik dan tidak lupa akan Kodim 0818 Malang-Batu dan Polres Malang," harap AKBP Hendri Umar dalam sambutannya.

Sementara saat ini, pria yang pernah menjabat Dandodiklatpur Rindam V/Brawijaya itu akan menduduki jabatan barunya di Pabandya II Mabes TNI AD. Ia pun berpesan kepada Yusub agar meneruskan program yang telah berjalan dengan baik.

"Lanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik dan terus berinovasi, apalagi saat ini sedang dihadapkan tantangan berat yaitu mengatasi penyebaran Covid-19," pesan Letkol Inf Ferry Muzawwad kepada penggantinya.

Mendapati amanah dari pendahulunya tersebut, Letkol  Inf Yusub Dody Sandra mengaku siap meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Letkol Inf Ferry Muzawwad di Kodim 0818 Malang-Batu.

"Tentunya program yang telah ada akan kami lanjutkan. Kemudian melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada kami," ungkapnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !