-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tekan Penyebaran COVID-19, Polres Batu Gelar Kampanye Masif Bagikan Masker ke Warga



MenaraToday.Com - Batu :

Dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 di era transisi New Normal, Kepolisian Resort (Polres) Batu gelar kampanye masif dengan membagikan ratusan masker ke warga. Kegiatan yang dilakukan melalui Satuan Sabhara tersebut sesuai dengan perintah Presiden RI Joko Widodo untuk segera melaksanakan kampanye masif pakai masker dalam dua pekan ke depan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Dikatakan Kepala Satuan Sabhara Polres Batu, AKP Achmad Zainuddin ,SH,MM bahwa kampanye masif dengan pembagian masker untuk masyarakat tersebut dilakukan m ulai hari ini, Selasa (4/8/2020) sampai dengan selesai.
Pembagian masker kepada masyarakat ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Batu. Dan, ini juga sesuai perintah Presiden RI Joko Widodo saat rapat terbatas Senin (3/8/2020), kemarin," kata dia, Selasa (4/8/2020).

Sementara untuk pembagian hari ini, lanjut dia, dilakukan di tempat yang menjadi aktifitas banyak warga. Sedangkan, untuk jumlah masker yang dibagikan pada hari pertama 300 biji.

"Untuk hari ini, kami membagikan sebanyak 300 masker untuk masyarakat yang beraktifitas di pasar dan sopir angkutan di terminal juga area wisata dan tempat berkumpulnya warga," jelas dia.

Disoal apa yang dilakukan, Achmad menegaskan, melakukan himbauan protokol kesehatan di tempat wisata, area parkir Alun Alun Kota Batu dan Pasar Batu.

"Jadi, tujuan pembagian masker ini bertujuan untuk Kota Batu Bermasker, yang notabene merupakan wilayah hukum Polres Batu," pungkas dia.(Nurjamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !