Kapolres Batu Bara Berikan Reward Kepada 6 Personil Berprestasi

Keterangan Gambar : Mewakili Kapolres Batu Bara, Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat menyerahkan Reward kepada personil berprestasi (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH diwakili Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat, SH, MH memberikan penghargaan (reward) untuk enam personel Polres Batu Bara yang berprestasi dalam melaksanakan tugas yang berlangsung di depan Kantor Sat Reskrim Polres Batu Bara, Rabu (5/8/2020)

Keterangan Gambar : Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gunanti Hutabarat bersama 6 personil berprestasi (Foto : Dwi)

Keenam personil tersebut adalah dari Satuan Reskrim yakni Bripka Ma’ruf Andika, Briptu Dedy Gunawan, Briptu Jessica Siahaan, Aiptu Erwansyah, Brigadir M. Yusuf dan Aipda BT Sihombing.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gunanti Hutabarat, SH, MH menjelaskan pemberian penghargaan tersebut adalah untuk memacu semangat anggota agar bekerja lebih giat dan lebih baik dan profesional.

“Paling utama bekerja sunguh-sungguh untuk masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara. Saya juga mengingatkan untuk seluruh personil Reskrim agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi anjuran 13 Protokol Kesehatan Polri yang sudah dimaklumatkan Kapolri,” pungkasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama