-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Siantar Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengujung Pasar Horas

Keterangan Gambar : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memasangkan masker kepada pengunjung Pasar Horas Pematangsiantar (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com - Pematangsiantar : 

Dalam rangka memutuska mata rantai penyebaran Covid-19 serta menerapkan Protokol Kesehatan di tengah keramaian, Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K turut membagikan sejumlah Masker kepada Para Pedagang dan pengunjung yang berada di Pasar Horas Kota Pematangsiantar. Selasa, (25/08/2020). sekitar pukul 08.00 Wib

Selain berbagi Masker, Kapolres Kota Pematangsiantar juga turut memberikan himbauan kepada seluruh Pedangang dan  Masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Pasar Horas agar selalu menggunakan Masker jika berpergian keluar rumah.

Saya menghimbau para pedagang dan pengunjung Pasar Horas agar selalu menggunakan Masker jika bepergian keluar rumah dan selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah,” kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K itu.

Dalam kegiatan itu, jajaran Polres Pematangsiantar bersama dengan rombongan juga turut membagikan Masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Horas yang tidak menggunakan Masker.

Dalam kegiatan ini dihadiri jajaran Polres Pematangsiantar yakni Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Babinsa Siantar Barat dan personil Polsek Siantar Barat. (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !