Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua MPW PP Sumut Hadiri Silaturrahmi MPC PP Labura

Keterangan Gambar : Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara berbincang dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labura, Arly Simangunsong dan Para Kader PP Kabupaten Labura (Foto  :Greg)

MenaraToday.Com - Labura :

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar silaturrahmi dan jamuan makan bersama di Underpass Corner, Aek Kanopan yang diikuti seluruh Kader PP Labura mulai dari PAC hingga ranting serta dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila, Kodrat Shah, Minggu (23/8/2020).

Dalam sambutannya Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu Utara, Arly Simangunsong menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan silaturrahmi untuk mengambil suatu keputusan organisasi yang resmi diambil dalam rapat kerja cabang Pemuda Pancasila yang akan dilakukan sesudah Calon Bupati dan Wakil Bupati melakukan pencabutan nomor peserta Pemilu di tanggal 24 September 2020 yang akan datang.

“Pada kesempatan ini marilah kita membangun silaturrahmi secara organisasi. Memang saat ini belum diputuskan, namun secara emosional kita sudah menjalin komunikasi dengan calon yang hebat yakni Hendriyanto Sitorus (HYS) bersama Samsul Tanjung. Kita berkumpul disini untuk membulatkan tekad agar nantinya di Rakercab tidak terjadi pecah belah dari kader-kader Pemuda Pancasila” ujar Erly.

Hendriyanto Sitorus yang hadir tanpa Samsul Tanjung dalam kesempatan tersebut menyampaikan salam dari Samsul Tanjung yang tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan lain.

“Salam dari Calon Wakil Bupati yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain dan disini saya dan pak Samsul mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemuda Pancasila dan Partai Hanura, baik secara moral ataupum materil. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara, Abangda Arly Simangunsong dan ayahanda H. Amran Pasaribu yang benar-benar sayang kepada pasangan “HEBAT”. Dimana ayahanda selalu memberikan saran serta menegur dan mengingatkan kami apabila diperjalanan melakukan kesalahan. Terima kasih yang tidak terhingga kepada ayahanda Kondrat Shah yang telah ikut berjuang, karena perjuangannya kami mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura. Sangat banyak ganjalan namun berkat doa dan dukungan dari seluruh Kader Pemuda Pancasila dan Partai Hanura akhirnya pasangan calon Bupati HYS – Samsul mendapatkan rekomentasi tersebut, akhirnya saya berharap kami dibantu dengan dukungan dan doa, kalau tidak bisa di doakan ya mohon jangan diganggu pasangan HEBAT” ini jelas HYS

Sementara itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah menyembutkan bahwa Hendriyanto Sitorus merupakan sosok muda yang penuh perjuangan serta penuh semangat yang kelak merasakan nikmat.

“Sudah jelas bahwa pasangan “HEBAT” ini yang bakal kita dukung, baik itu Partai Hanura maupun Pemuda Pancasila. Kalau Partai Hanura sudah tersurat, sekarang Pemuda Pancasila setelah pelaksanaan Rakercab jika ada kader Pemuda Pancasila yang tidak memberikan dukungan terhadap pasangan HEBAT maka akan kita berikan hukuman atau sanksi organisasi yakni akan dipecat dari keanggotaan” tegas Kodrat Shah

Dalam kegiatan ini nampak dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhan Batu Amran Pasaribu, Sekretaris DPC Hanura, Syaiful Bahri, Bendahara Payakun Nasimsyah dan seluruh jajarannya, Kanit Lantas Eko Sanjaya, Ketua MPC PP Arly Simangunsong, ketua MPO Yusuf Aruan serta seluruh Kader Pemuda Pancasila Labuhan batu Utara (Greg).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !