-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Mendaki Gunung Piramid, Pelajar Asal Bondowoso Ditemukan Tewas

Keterangan Gambar : TIM SAR bersama aparat Kepolisian saat mencari jenazah korban (Foto : Rifai)


MenaraToday.com Bondowoso :

Gunung Piramid yang berada di kawasan Pegunungan Argopuro, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Kembali menelan korban. Setelah pendaki Thoriq Rizki Maulidan siswa SMP Bondowoso yang jenasahnya sudah berhasil ditemukan. Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kab.Bondowoso kembali mendapati laporan tentang jatuhnya seorang pendaki ketebing sebelah utara.

Keterangan Gambar : Foto Korban (sebelah kiri memegang bendera) sebelum mendapatkan insiden di Gunung Piramid (Foto : Rifai)

Informasi dilapangan yang berhasil dihimpun MenaraToday.com, Minggu (9/8/2020) dari BPBD Kabupaten setempat, Identitas ke 5 pendaki diketahui bernama Ade, Ari, Adi, Bayu dan Korban Multazam as Arik (18 ) siswa SMA 1 Tenggarang Bondowoso yang jenasahnya sudah berhasil ditemukan.

" Mereka mendaki pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 sekira pukul 16.00 WIB dan bermalam mendirikan tenda (camp) lokasi  di belakang Punggung Naga. Pada Minggu 9 agustus 2020 sekira pukul 06.00 Wib ketiga orang pendaki yakni Adi, Bayu dan Multazam alias Arik naik ke puncak Gunung Piramid untuk berfoto. Setelah berfoto dia turun. Dan sekitar pukul 08.00 WIB, korban (Multazam alias Arik ) terpeleset jatuh ketebing sebelah utara. Selanjutnya kedua saksi turun ke bawah untuk minta pertolongan pada warga. Tepat pukul 10.00 Wib, Tim TRC BPBD segera menuju TKP untuk melakukan pencarian. Sekira pukul 14.00 Wib korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia ditengah tebing Gunung piramid " " ujar petugas Tim BPBD Bondowoso. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !