-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pengurus DPD GCI Menyerahkan Bantuan Alqur'an dan Juzamma di Pondok Pesantren Tahpidz Jabalnoor

MenaraToday.Com – Deliserdang :

DeliMasa Pandemi Covid-19 masih ada sosialita yang peduli masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh 3 Lembaga, Ormas Garuda Cakra Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Pimpin Oleh Ibu Ketua Surya Asmara Dewi, Komunitas Pengajian Al-Insani Ibu Habibah Iwa, dan Penerbit Yayasan Ar Risalah Alkhaitiyah dengan memberikan pelayanan berupa pembagian  AL-Quran dan Juz'Ama untuk Pondok Pesantren Tahpidz Jabalnoor.

Dewan Pengurus Daerah Garuda Cakra Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Ketua Umun Surya Asmara Dewi dan Komunitas Pengajian Al-Insani Ibu Habibah Iwa menyerahkan bantuan Al-Qur’an Juz'Ama kepada Ustadz Lukman Hakim Harahap Guru Ponpes Tahpidz Jabalnoor pada hari Senin (24/08/2020) siang.

Ia juga menambahkan Semoga ini bisa menunjang anak-anak untuk lebih menuntut ilmunya karena mereka lebih membutuhkan bekal supaya mereka lebih bersemangat. Al-Qur’an Juz'Ama ini juga disponsori oleh member Penerbit Yayasan Ar Risalah Alkhaitiyah dan Penerbit Garuda Cakra .

Ketua Umum GCI Surya Asmara Dewi  mebambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan program di bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat yang bertepatan di Bulan Agustus.

"Tujuannya untuk mencerdaskan anak-anak generasi muda disituasi seperti ini. Para siswa siswi jarang ada yang bersekolah, dengan offline untuk masalah sekolah umumkan mayoritas mereka sudah ada sistem baru seperti pondok pesantren. Harapan kita bisa menginspirasi komunitas maupun Lembaga yang lain. Terkadang kita perlu lakukan ya untuk tetap berupaya untuk membantu sesama yang meskipun kita tetap diam di rumah tapi tidak membatasi kita untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan” ujarnya.

Sementara itu Guru Pondok Pesantren Tahfidz Jabalnoor, Ustadz Lukman Hakim Harahap menyebutkan pihaknya ya sangat berterima kasih dengan bantuan ini. Kebanyakan di ponpes di sini anak-anak berasal dari luar daerah Deli Serdang. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !