-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Polsek Kota Bersama Relawan Covid 19 Kembali Bagikan Seribu Masker Kepada Pengguna Jalan

Keterangan Gambar : Kapolsek Kota Kisaran, Iptu IR Sitompul saat memasangkan masker kepada pengguna jalan (Foto : Nunk/AP Sinaga)

MenaraToday.Com – Asahan :

Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR. Sitompul bersama anggota dan relawan Covid 19 Kisaran, tidak henti-hentinya melakukan upaya penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Hal ini terbukti, kali ini Kapolsek Kota beserta anggotanya dan relawan Covid 19 kembali membagi-bagikan masker gratis kepada para pengendara di Jalan Imam Bonjol Kisaran, tepatnya di depan Pos Pelayanan Satlantas Polres Asahan, Sabtu (29/8/2020) sore.

Keterangan Gambar : Kanit Provost Polsek Kota Kisaran, Aiptu Arnold Sipahutar saat memasangkan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Imam Bonjol Kisaran (Foto : Nunk/AP Sinaga)

“Kali ini kita membagikan seribu masker gratis kepada pengguna jalan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, selain itu juga kita menghimbau kepada pengguna jalan tentang adaptasi kebiasaan baru untuk memenuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar umah, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan, tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kebersihan diri, keluarga serta lingkungan tempat tinggal, rajin berolahraga agar tubuh tetap sehat” ujar Kapolsek Kota Kisaran, Iptu IR Sitompul seletah membagikan masker.

Perwira Kepolisian dengan pangkat dua garis dipundak ini menyebutkan selain untuk memutus mata rantai pengebaran Covid 19, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Kita tetap komitmen dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran pada umumnya, Polres Asahan pada umumnya, sehingga Kabupaten Asahan bisa terbebas dari Pandemi Covid 19” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Kanit di beberapa Polsek di wilayah Polres Asahan. (Nunk/AP Sinaga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !