-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

1 st Anniversary, Trail Hebat Labura Gelar Event Latber dan Silaturrahmi

Keterangan Gambar : Para Rider yang memeriahkan 1St Anniversary Trail Hebat Labura 2020 (Foto : Greg)

MenaraToday.com – Labura :

Pecinta trabas yang tergabung dalam Trail Hebat Labura binaan Hendriyanto Sitorus dan diketuai Dedi Irawan menggelar event latihan bersama dan silaturahmi sesama rider, di jalan Sidorukun Kampung Tarutung 3 Depan Underpas Corner, Aek Kanopan. Kabupaten Labuhanbatu Utara. Minggu (13/9/2020)

Selain banyak melakukan adventuring masuk kedalam rute yang terjal dan menantang, event ini juga banyak menyediakan hadiah yang menarik dan luar biasa.

Acara dimulai dengan pemberangkatan ratusan peserta trail yang dilepas langsung oleh Bupati Labura H. Kharuddinsyah Sitorus, Kadispora, Plt Kadis Sosial, Danyon 126/Kc, Kapolsek, dan Pembina THL Hendriyanto Sitorus.

Saat dikonfirmasi awak media Ketua THL Dedi Irawan menjelaskan jarak tempuh yang dilalui sekitar 60 km. Start dimulai dari Jalan Sidorukun Kampung Tarutung 3 depan Underpas Corner dengan rute, Desa Pinggir Jati, Perpaudangan,Pulo Dogom Bawah, kemudian Pantai 1 Kuala Beringin, Pantai 3 Kuala Beringin langsug keluar aspal menuju finish di lokasi awal start.

Trek yang kami sediakan sangat menantang dan dapat memacu adrenalin seluruh rider seperti tanjakan perjuangan menuju hebat, lalu ada tanjakan kita semua hebat.  Kita juga menyediakan turunan memacu nyali dan keringat yaitu turunan Happy Birthday. ujar Dedi sembari menyebutkan yang mengikuti event tersebut sebanyak 550 rider yang datang dari berbagai daerah seperti Medan, Aceh, Riau, Labusel, Labuhanbatu dan Sumut sekitarnya.

Dedi menambahkan tujuan dilaksanakan event tersebut untuk menjalin silaturahmi sesama para rider, agar tetap kompak dan solid,

“Lebih dan kurang kami ucapkan terima kasih, kiranya dengan selesainya acara ini, para rider dari luar kota bisa meninggalkan pesan dan kesan yang indah dan hebat di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok ini” ujarnya.

Dedi juga menyebutkan dalam acara ini panitia memberikan pelayanan yang baik kepada keseluruh rider dengan fasilitas dan "Lucky draw yang menarik. Adapun fasilitas yang kami berikan seperti plakat, id card, jersey, sarapan pagi dan makan siang, begitu juga dengan hadiahnya seperti 1 unit mobil pickup, 1 unit sepeda motor mio soul, 1 unit kulkas, 3 unit mesin cuci, 2 unit sepeda gunung , 2 unit TVLED dan puluhan hadiah lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddinsyah Sitorus, Kapolsek Kualuh Hulu Akp Sahrial Sirait, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul kurniawan Harahap SH Mtr han, Plt Kadis Sosial, Jhon Ferry dan Kadispora, Sakti Sormin.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !