-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

44 KEPALA KELUARGA MENERIMAH BLT,DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

 





MENARATODAY.COM -MESUJI LAMPUNG :

Dengan mengikuti himbauan Bupati Mesuji,H.Saply.TH,agar Marsyarakat mematuhi protokol kesehatan,pembagian BLT -DD, di  Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji,dihadiri Camat Mussaridin.S.sos .Senin (28/09/2020).

Hadir langsung dalam acara Mussaridin.S.sos,selaku camat Simpang Pematang,Teguh Priono,kepala Desa Aji Jaya,beserta Aparatur desa,Ketua BPBD,Serda kosasi ,Bribda Awan Babinkantibmas,dan Masyarakat.

Dalam sambutanya Kepala Desa Aji Jaya Teguh Priono mengatakan BLT DD Ini merupakan kelanjutan dari tahap kedua dengan nominal perbulanya 300000 ,di bagikan sekaligus dua bulan dengan nominal 600000 di bagikan kepada 44 kepala keluarga.

"Semoga bermanfaat bagi Masyarakat,dan jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan,memakai masker,hindari kerumunan ,rajin cuci tangan,dan jaga jarak."Ucapnya.

Ditempat yang sama Camat Mussaridin S.sos menyampaikan  di dalam acara  Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dia menyinggung tentang wabah Covid 19,yang mana terdapatnya pasien yang terpapar positip di kabupaten Mesuji,jadi diharapkan agar  Masyarakat selalu memakai masker dan juga jaga jarak.

Masih lanjutnya,DD ini merupaka kelanjutan dari tahap kedua,kemudian dia  juga menyampaikan agar Masyarakat bersabar dalam pembangunan didesa dikarnakan anggaran pembangunan di saat ini sementara di alihkan untuk Blt.

"Masyarakat agar bersabar dalam pembangunan dikarnakan adanya pengalihan dana desa ke BLT DD."kata Mussaridin

Dia juga menghimbau agar warga di desa Aji jaya yang belum mendapatkan bantuan sesegera melapor ke pihak desa,karna masih banyak bantuan-bantuan di kucurkan pemerintah.

"Bagi warga yang belum dapat bantuan hendaknya kordinasi dengan pihak desa,seperti BSPS,Baperlahu,BPJS PKH,BPNT."Tutupnya.

(Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !