-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Acara Hajatan Di Perbolehkan, Pengusaha Tenda dan Soundsystem Lakukan Konvoi Keliling Kota Batu

Keterangan Gambar : Para pengusaha Terop (Tenda) dan Soundsystem menggelar Konvoi atas diperbolehkannya acara hajatan di Kota Batu (Foto : Nur Jamat)

MenaraToday.Com – Kota Batu :

Pengusaha Terop (tenda- red) dan Soundsystem meluapkan rasa kesenangannya dengan melakukan konvoi keliling Kota Batu terkait di perbolehkannya acara hajatan yang dikeluarkan pihak pemerintah Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (1/9/2020).

“Masyarakat Kota Batu sudah bisa mengadakan acara hajatan baik menggunakan terop (tenda) ataupun di dalam gedung. Atas dasar itulah kita sebagai pengusaha terop dan Soundsystem beramai-ramai melakukan konvoi saling menampilkan Soundsystemnya di atas mobil yang menuju lapangan sisi Kecamatan Kota Batu” ujar pengusaha terop Adip Jaya Soundsystem saat disambangi MenaraToday.Com, Selasa (1/9/2020).

Suasana semakin meriah saat pengusaha terop dan Soundsystem, Jenset, Pelaku Seni, Personil Keyboard melakukan konvoi mulai pukul 08.00 Wib di Lapangan Sisir Kecamatan Kota Batu Timur yang diikuti sekitar 60 hingga 80 komunitas. Dari berbagai macam Soundsystem masing-masing unjuk kebolehannya sehingga suasana makin menggelegar, terlihat arak-arakan mobil berjalan dengan pengawalan pihak Kepolisian menuju Jalan Kawi dan dilanjutkan dengan keliling Kota Batu sehingga jalan di Kota Batu sedikit macet selama arak-arakan ini berlangsung.

“Dengan arak-arakan ini, masyarakat Kota Batu udah bisa mengadakan acara hajatan baik di dalam terop (tenda) ataupun di dalam gedung, namun tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah” tambah pengusaha Adip Jaya Soundsystem (Nur Jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !