Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ancam Istri Wartawan, Terduga Pemasok Barang Illegal di Indragiri Hilir Seperti Kebal Hukum


MenaraToday.Com – Tembilahan :

Seorang terduga pemasok barang illegal berinisial MT seolah-olah tidak tersentuh hukum oleh oknum-oknum penegakan hukum pasalnya dikabarkan TS dekan dengan para penegak hukum di Indragiri Hilir.

Bahkan beberapa waktu lalu, ST sempat mengancam istri Kepala Biro MenaraToday.Com Indragiri Hilir dengan tuduhan memata-matai kegiatan bongkar muat diduga barang illegal yang dilakukannya.

Kepala Biro MenaraToday.Com sangat berhati-hati dikarenakan pernah melaporkan aktifitasnya ke pihak Kepolisian namun nomor Handphone Kabiro MenaraToday.Com bisa di dapat TS dan sempat mengancam dengan nomor lain.

TS dikendalikan oleh seorang Big Boss yang masih belum diketahui siapa yang berada di balik TS.

Dari hasil investigas di lapanga, TS memiliki gudang penyimpanan barang illegal yang transaksinya melalui Handphone. Dengan dikelilingi preman dan oknum bebera aparat, TS masih aman-aman saja melakukan aktifitas illegalnya.

Terkait adanya pengancaman terhadap istri Kabiro MenaraToday.Com membuat Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi MenaraToday.Com, Ibnu Hajar Piliang merasa resah dan akan melaporkan ancaman tersebut ke Mabes Polri.

“Saya meminta agar Aparat Penegak Hukum di Indragiri Hilir untuk meringkus TS serta memberikan perlindungan terhadap si pelapor, bukan malah memberikan nomor si pelapor kepada terlapor, dan hal ini akan saya laporkan ke Mabes Polri agar pelaku bisa diringkus dan mengenai ancaman yang diterima oleh Kabiro MenaraToday.Com saya jelaskan saya tidak terima dan saya meminta agar Aparat Penegak Hukum untuk menindaklanjuti masalah ini” ujarnya (Tim)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !