DPC Taruna Merah Putih Asahan Gelar Cerdas Cermat Alkitab dan Vocal Solo Rohani Tingkat Usia Dini dan Remaja


MenaraToday.Com – Asahan :

Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC-TMP) Asahan menggelar Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Vocal Solo Rohani untuk anak usia dini dan remaja Jemaat Gereja yang diselenggarakan di aula Gereja Sidang Jemaat Pentakosta Indonesia (GSJPDI- Filadelfia) Kecamatan Meranti,

Kegiatan itu merupakan bentuk perhatian TMP Asahan dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca anak-anak ummat Nasrani dalam mendalami Alkitab.

Dalam sambutannya, Ketua DPC TMP Asahan, Khairul Anhar Harahap,SH mengapresiasi pihak Gereja GSJPDI-Filadelfia yang telah memfasilitasi terselenggaranya Cerdas Cermat Alkitab anak usia dini dan remaja itu.

"Terimakasih kami sampaikan kepada keluarga kami pendeta maupun jemaat Gereja yang telah mendukung terselenggaranya program kerja TMP Asahan, semoga input dari CCA ini dapat 'merangsang' minat baca anak didik GSJPDI-Filadelfia dalam mempelajari Kitab sucinya. Kegiatan ini akan terus kami gagas dan selenggarakan pada tiap-tiap Gereja-gereja yang memiliki anak-anak binaannya se-Kabupaten Asahan nantinya",ujar Khairul Anhar Harahap kepada para tamu hadirin.

Selanjutnya, Pendeta Stone Elon Panjaitan,S.PdK juga mengutarakan terimakasih kepada DPC TMP Asahan yang telah menginisiasi acara CCA di Gereja yang beralamat di Desa Air Putih Dusun III Kecamatan .Meranti tersebut.

"Kami senang rekan-rekan dari Organisasi TMP Asahan telah menginisiasi kegiatan CCA, dan kami bangga menjadi bagian dari suksesnya program TMP, mari kita ambil momentum ini untuk memperat hubungan harmonis, membangun toleransi beragama demi keutuhan NKRI",ungkap pendeta Stone Elon Panjaitan.

Kegiatan Cerdas Cermat Alkitab GSJPDI-Filadelfia  tersebut secara resmi dibuka Ketua DPC TMP Asahan, Khairul Anhar Harahap,SH. Dengan item perlombaan diantaranya CCA untuk usia 8-12 Tahun, dan vocal solo usia 13-20 Tahun. Sebagai juri CCA dan juri Vocal Solo nya Renni Sitorus, Mangunsong, Riama Napitupulu, Silaen, Pdt.Stone Elon Panjaitan,S.PdK, Pdm Linda Marito.Siahaan,S.Th

Dalam kesempatan acara tersebut juga dihadiri Sekretaris DPC TMP Asahan Nurhaini,SPdi, Bendahara Vijay, Wakil ketua Sofyan dan para pengurus. (AP. Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama