PTPN III Kebun Gunung Para Jalin Hubungan Kemitraan Dengan Media, Tidak Ada Menyewa Preman.

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

PTPN III Kebun Gunung Para senantiasa menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan media. Setiap ada permintaan konfirmasi dari awak media pihak kebun tidak pernah menutup akses.

Selain itu media juga selalu dilibatkan dalam hal pemberitaan kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Manajemen Kebun Gunung Para, PTPN III perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

"Hubungan kita dengan Media selama ini cukup baik, kita tidak anti media. Selama ini kita juga menjadikan Media sebagai mitra dalam hal kontrol sosial maupun pemberitaan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kebun" Papar  Manajer Kebun Gunung Para, R.Wahyu Cahyadi melalui Edi Ginting selaku Asisten Personalia, kepada MenaraToday.Com, Minggu (20/9/20).

"Kita selalu terima dengan baik apabila ada permintaan konfirmasi dari pihak Media, jika kita sedang di kantor" Jelas Edi Ginting.

Selanjutnya disampaikan bahwa pihak Kebun Gunung Para tidak pernah menghalang-halangi wartawan untuk konfirmasi. Kondisinya adalah jam operasional kantor Kebun pada hari Sabtu sampai Pukul 12.30 Wib, sehingga apabila ada tamu yang datang ke Kantor Kebun untuk konfrimasi diatas jam itu (diatas jam operasional) kantor sudah kosong.

Kemudian selama masa pandemi Covid-19 (Virus Corona) gerbang Kantor Kebun Gunung Para memang selalu ditutup, dan hal ini sama sekali tidak bermaksud untuk menghalangi wartawan untuk konfirmasi. Karena setiap tamu/wartawan yang berkunjung setelah melapor ke pos satpam selanjutnya akan diarahkan kepada personil yang mau dijumpai.

"Terkiat kejadian hari Sabtu tanggal 19 September 2020, Kantor Kebun pada pukul 15.37 Wib kan sudah tutup, sehingga gerbang juga tidak dibuka lagi" Terang Edi Ginting.

"Terkait dugaan pihak Kebun Gunung Para menyewa preman adalah tidak benar, karena sebagai perusahaan yang taat azas tidak mungkin kita melakukan hal-hal yang melanggar hukum".Tambah Edi Ginting.

Edi Ginting juga berharap agar hubungan kemitraan antara perusahaan dengan media yang selama ini sudah terjalin tetap terjaga dengan baik.

"Bagi kami media adalah mitra dalam membangun perusahaan ini lebih baik. Kita berharap hubungan kemitraan yang ada selama ini tetap  terjaga" Tutup Edi Ginting. (Irlan S)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama