Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Forpimka, Manager PTPN XII Malangsari Louncing Arena MBP

Keterangan Gambar : Forpimka beserta Manager PTPN XII Malangsari Saat Melakukan Louncging Arena MBP (Foto : Rifai)
 

MenaraToday.com Banyuwangi

Wisata Pasar Kuliner Kopi Lanang Malangsari yang terletak di Afdeling Ledoksari, Kebun PTPN XII Malangsari wilayah Desa Kebonrejo, Kecamatan Kalibaru Jawa - Timur, Lounching arena sepeda gunung Jumat (25/9/2020) kemaren sore.

Launching bertajuk Malangsari Bike Park (MBP) dengan tujuan utamanya untuk menghidupkan kembali wisata kuliner Kopi Lanang Malangsari ditandai dengan acara pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Manager PTPN XII Malangsari bersama Forpimka Kalibaru,sejumlah Tokoh Agama (Toga) dan puluhan Komunitas Goweser yang tergabung dalam Lintas Gumitir (LG) asal Kecamatan Kalibaru, Glenmore dan Jember.

Panitia MBP George Oktavianus pada MenaraToday.com mengatakan tujuan utama diadakannya Bike Park ini adalah untuk menghidupkan kembali wisata kuliner Malangsari.

"Saya yakin dengan Bike Park ini para petualang bersepeda akan berdatangan, dengan begitu Kalibaru akan lebih dikenal oleh wisatawan. Bike Park ini memiliki dua jalur yang bisa digunakan oleh goweser pemula maupun profesional. Panjang trek ini ada yang 1 kilometer juga 1,3 kilometer dan melintasi berbagai kondisi alami "kata George.

Sementara itu Manager PTPN XII Malangsari Sanuri dalam sambutannya menyampaikan tentang arena MBP yang hanya dibuka pada Sabtu dan Minggu. Pada kesempatan itu Sanuri juga berharap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,

"Ditengah pandemi Covid - 19 yang belum berakhir ini. Marilah bersama-sama tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan,agar kita selamat dari penyebaran pandemi ini " jelasnya (S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !