Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Komandoi Tim Cek Endra – Ratu, Ayuk Cik Marleni Bersilaturrahmi Ke Desa Ibro dan Sukamaju

Keterangan Gambar : Ayuk Cik Marleni saat mengomandoi Tim Cek Endra - Ratu saat bersilaturrahmi ke Desa Ibro dan Sukamaju (Foto : Arian Arifin)
 

MenaraToday.Com – Jambi

Setelah mencabut nomor undian di KPU, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra dan Hj. Ratu Munawaroh yang merupakan instri Almarhum Mantan Gubernur Jambi dua priode Zulkifli Nurdin mendapatkan nomor urut 1.

Tanpa ingin membuang waktu yang tersisa sekitar beberapa bulan lagi, tim Cek Endra – Ratu langsung melakukan upaya sosialisasi dan silaturrahmi yang langsung dikomandoi oleh adik kandung Cek Endra yakni Cik Marleni ke Desa Ibro dna Desa Sukamaju Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (25/9/2020) kemarin.

Kegiatan sosialisasi kandidat Cek Endra – Ratu di Desa tersebut dihadiri ratusan simpatisan CeRah Space Center Kosera di desa Ibro Kecamatan Mestong Kabupaten Ma Jambi dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan dan tim yang datang dari Kabupaten maupun Provinsi berjanji untuk memenangkan Cek Endra – Ratu yang dinilai layak memimpin Provinsi Jambi kedepannya.

“Dengan membawa visi dan misi yang jelas serta terarah ke masyarakat paling bawah sekalipun, maka rakyat jambi membutuhkan pemimpin seperti Cek Endra – Ratu yang bisa membawa Provinsi Jambi lebih baik kedepannya” ujar salah seorang simpatisan yang menghadiri acara sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Cik Marleni yang lebih akrab di sapa Ayuk Leni mengucapkan terima kasih atas penyambutan ramah serta antusias masyarakat dalam menyambut tim .

Saya akan menyampaikan salam masyarakat Ibro dan masyarakat Sukamaju kepada Cek Endra dan bu Ratu” ujarnya,.(Arian Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !