Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

BKKBN RI Serahkan Manggala Karya Kencana, 2020 Kepada Walkot Ketua TP PKK Pematangsiantar

Keterangan Gambar : Walikota bersama Ketua TP PKK Pematangsiantar saat meraih Manggala Karya Kencana 2020 dari BKKBN RI (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Ny Syahputri Hefriansyah boru Hutabarat menerima penghargaan Manggala Karya Kecana (MKK) Tahun 2020 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI. Penghargaan diberikan Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Temazaro Zega di Aula Serbaguna Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Pematangsiantar, Selasa (22/9/2020).

Syahputri Hefriansyah menjadi salah satu penerimaan penghargaan MKK karena dinilai berhasil dalam menggerakkan partisipasi masyarakat dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) di Kota Pematangsiantar.

 “Alhamdulillah, kita semua patut berbangga hati. Kota Pematangsiantar kembali meraih penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2020. Anugerah Manggala Karya Kencana adalah penghargaan tertinggi yang diberikan Kepala BKKBN Pusat kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi, inovasi, dan karya yang menonjol serta bermanfaat terhadap pembangunan Kependudukan, Keluarga dan Keluarga Berencana yang sekarang disebut Bangga Kencana, yaitu program dalam mewujudkan keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera.” Ujar Hefriansyah

Masih kata Hefriansyah, anugerah ini diraih Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah dari BKKBN pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas)  Tahun 2020. Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang besar, karena sebelumnya Walikota Pematangsiantar telah meraih penghargaan MKK pada peringatan Harganas ke-26 tingkat nasional di Kota Banjarbaru, Banjarmasin.

“Perlu saya sampaikan, Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana senantiasa eksis dan berkomitmen penuh mendukung program nasional dalam perkembangan program keluarga berencana dan pembangunan keluarga sejahtera,” sebutnya.

Hefriansyah mengajak masyarakat berperan serta untuk dapat terus bersinergi mendukung suksesnya program Keluarga Berencana yang berkesinambungan di Kоtа Pematangsiantar. Sebab keluarga adalah tempat/wadah pertama yang harus dibenahi. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !