Bupati Batu Bara Inginkan Rumah Tahfiz Quran dan Rutin Maghrib Mengaji


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap menerima kehadiran pengurus Al Ittihadiyah Batu Bara yang dipimpin oleh Dr. Agus Salim, M.AP, pada hari Selasa (8/9/2020) kemarin di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Zahir berharap melalui wadah Al Ittihadiyah di Kabupaten Batu Bara agar dapat dibangun rumah Tahfiz Quran dan menggalakkan maghrib mengaji ditengah-tengah masyarakat.

“Saya berkeinginan di Kabupaten Batu Bara dibangun rumah tahfiz quran dan digalakkan magrib mengaji ditengah-tengah masyarakat, hal ini penting guna mencetak generasi yang cinta dan gemar membaca Al-Quran. Saya rindu mendengar lantunan ayat-ayat suci Al-Quran dirumah-rumah warga. Oleh karena itu, melalui wadah Al Ittihadiyah saya berharap bisa membangun dan mencetak generasi yang cinta Al quran," ujar Bupati.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Dr. Agus Salim, M.AP menuturkan, ”Al-Ittihadiyah sebagai pemersatu, kedepan akan membentuk majelis-majelis taklim di tiap-tiap Desa dan Kecamatan, se Kabupaten Batu Bara, serta membangun sarana pendididikan dan pembinaan ummat di Batu Bara. Oleh karena itu, kehadiran Al Ittihadiyah  tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk sama-sama membangun masyarakat yang berakhlakul karimah”, ujarnya.

Agus Salim juga menuturkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengukuhan pengurus Al Ittihadiyah Batu Bara yang langsung dihadiri oleh Bupati Batu Bara dan pengurus Al Ittihadiyah Sumatera Utara. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama