Roswin Ikuti Pemeriksaan Kesehatan di RS Adam Malik

Keterangan Gambar : Calon Bupati/Wakil Bupati Asahan, Rosmansyah STP - Hj, Winda Fitrika saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RS H, Adam Malik Medan (foto : release)

MenaraToday.Com – Medan :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rosmansyah – Winda Fitrika mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan  di RS.Adam Malik, Medan Rabu (9/9/2020) pukul 07.30 Wib dan langsung regustrasi data untuk mengikuti Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Hanura tersebut tiba di RS.Adam Malik Medan sekitar pukul 07.30 Wib pagi yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Khaidir Muda Siregar, Sekretaris dan Bendahara Relawan Roswin Khairul Anhar Harahap dan Efrianto Rany, Ketua Bidang Kominfo Zainal Ardi dan Ketua Bidang Cyber Suyono,SE.

Setibanya di RS.Adam Malik, Pasangan yang mempunyai jargon "Asahan Berkemajuan" ini langsung mendaftarkan diri di bagian registrasi untuk nengikuti tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan.

Setelah berganti pakaian Rosmansyah dan Hj.Winda Fitrika tampak keluar masuk dari satu ruang ke ruangan lainnya didampingi beberapa petugas medis  dengan suasana santai serta rileks.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah,STP-Hj.Winda Fitrika yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Khaidir Muda Siregar,SH saat ditemui di Vapilium RS.Adam Malik Medan,berkeyakinan kalau pasangan calon yang mereka usung dapat melalui tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan tersebut.

"Insya Allah keduanya dapat mengikuti semua tahapan pemeriksaan yang sudah dijadwalkan oleh panitia pelaksana."Ujar Khaidir.

Hingga berita ini dibuat,pelaksanaan pemeriksaan terhadap pasangan Rosmansyah dan Hj.Winda Fitrika serta pasangan calon kepala daerah lainnya masih berlangsung.(Nunk/Release)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama