Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Camat Siantar Marimbun Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalan Manunggal Karya

Menaratoday.com - Siantar

Dalam Rangka kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih lingkungan kelurahan Tong Marimbun, Tombak Pulo-pulo Kecamatan Siantar marimbun bersama warga Sekitar Jalan Manunggal Karya terus menggiatkan budaya gotong royong, sebagai upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi suatu permasalahan Lingkungan disekitarnya Pada hari Jum’at (25/09/2020) sekira Pukul 08.00 Wib s/d selesai

Camat Siantar Marimbun Jan Ericson C. Purba mengatakan dalam pencanangan Gotong Royong bersama Masyarakat berharap menjadi momentum mengingatkan kembali budaya gotong royong sebagai karakter masyarakat Kota Pematangsiantar.

Lanjut menambahkan Gotong royong adalah modal sosial bagi Masyarakat sekitar tersebut bahu-membahu menyelesaikan berbagai hambatan dan tantangan.


“budaya gotong royong menjadi contoh bagi terus anak-anak agar selalu diingat dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari Sehingga masyarakat Kota Pematangsiantar berkarakter kebersamaan yang kuat dalam kehidupan sosialnya.

Turut hadir Rt, Rw, Babinsa Polsek Siantar Marihat, Kelurahan
Marihat Jaya, kelurahan
Nagahuta, kelurahan
Nagahuta Timur, kelurahan
Pematang Marihat, kelurahan
Simarimbun, kelurahan
Tong Marimbun untuk kegiatan membersihkan parit parit di Jalan Manunggal Karya.

“Semangat gotong royong harus ditanamkan sejak usia dini dalam proses pendidikan anak-anak kita oleh karena itu mengajak seluruh warga kelurahan Tong marimbun, Tombak Pulo-pulo  termasuk generasi muda Kota Pematangsiantar sudah saatnya mengambil keputusan secara bergotong-royong untuk membersihkan Lingkungannya masing-masing, Ungkapnya. (AL,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !