Dapat Nomor Urut 2, Pasangan Ismail-Afrizal Siap Meningkatkan SDM Dan Lapangan Pekerjaan


Menaratoday.com - Tanjung Balai

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjung Balai menggelar pencabutan nomor urut Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota untuk helat Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Grand Singgie Hotel dijalan Cokroaminoto, Keluran Tanjung Balai Kota II, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Kamis (24/09/2020).


Dari pencabutan nomor urut tersebut, pasangan Eka-Gustami yang di usung Partai PPP, PKB, Nasdem dan Berkarya mendapatkan nomor urut 1 (satu).


Sedangkan pasangan Ismail-Afrizal yang maju dari jalur Indpendent mendapatkan nomor urut 2 (dua).


Sementara itu untuk pasangan Syahrial-Waris yang di usung partai Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, Demokrat dan Hanura mendapatkan nomor urut 3 (tiga).


Usai pencabutan nomor urut tersebut, pasangan Ismail dan Afrizal yang mendapatkan nomor urut 2 saat dikonfirmasi Wartawan di Aula Hotel Ayola Grand Singgi Hotel usai acara pencabutan nomor urut calon, mengatakan bahwa nomor urut yang didapatkan tersebut bukanlah hal yang harus menjadi suatu ukuran.

".   Insya'allah jika saya dan wakil saya bapak Ustadz Afrizal terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota kami akan membawa kota Tanjungbalai ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi dengan membawa Visi Misi yang kami cantumkan dalam pemilihan pilkada 2020 mendatang" katanya.

Selain itu, Ismail mengatakan bahwa tujuan besar nya dalam Visi Misi nya untuk Kota Tanjungbalai adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia serta membuka lapangan pekerjaan untuk Masyarakat Kota Tanjungbalai.


"Garis besar Visi Misi kami jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai adalah meningkatkan sumber daya manusia serta membuka lapangan pekerjaan untuk Masyarakat Kota Tanjungbalai"ujar Ismail.

Sementara itu mengenai nomor urut pasangan calon yang di peroleh nya adalah nomor urut 2 semua nomor sama saja.

"Pada hakekat nya semua nomor itu sama saja nomor 2 yang kami peroleh juga baik,tetapi kami ada tiga pasangan calon nomor 1 nomor 2 dan nomor 3 , Insya'allah nomor urut 2 yang di tengah akan membimbing yang dikiri dan kanan"Pungkas Ismail.(gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama