Dibantu Personil Bhabinkamtibas, Baznas Kota Singkawang Turun Langsung Salurkan Bantuan Kepada Fakir Miskin

Keterangan Gambar : Personil Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan saat membantu pengawalan penyaluran bantuan kepada masyarakat kurang mampu (Foto : Gun)

MenaraToday – Singkawang :

Salah satu bentuk kepedulian Baznas Singkawang kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid – 19, dengan menyalurkan secara langsung bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kota Singkawang, khusus kepada masyarakat yang tergolong fakir dan miskin di wilayah Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan, Senin ( 14/09/2020 ).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang, Bripka Fransiskus Herianto, terlihat membantu memantau dan mengamankan kegiatan Penyaluran secara langsung khusus kepada masyarakat yang tergolong fakir dan miskin di wilayah Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan di wilayah Hukum Polsek Singkawang Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Singkawang dengan anggota 6 personil dan 2 Relawan dipimpin oleh Pendi Baijuri, kepada warga muslim kurang mampu sebanyak 55 orang.

Dalam pelaksanaannya agar, menggunakan masker, tidak berkerumun sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Waktu pelaksanaannya pukul 11.00 Wib s/d 11.30 Wib di Kel. Sijangkung.

Paket yang diterima warga masing-masing berisi 1 karung Beras 20 Kg, Susu 2 kaleng, Minyak Goreng 1 Kg, Garam 1 bungkus, Gula Pasir 1 kg, Kacang hijau setengah kg, Sabun mandi 3 batang.

Dengan disalurkannya bantuan secara langsung bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Singkawang ini, diharapkan dapat meringankan beban fakir miskin yang ada di Kelurahan Sijangkung (Humas Polres Skw/Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama