Dua ASN Pemkot Singkawang Terkonfirmasi Covid 19

Keterangan Gambar : Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Singkawangdr. Barita saat mengelar release (Foto : Gun)

MenaraToday.com – Singkawang :

Humas dan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Singkawang, dr. Barita kembali memberikan keterangan pers perkembangan kasus terkonfirmasi covid 19.

Berdasarkan hasil PCR Metode Real Time yang dilakukan oleh Laboratoriuam RS Untan Pontianak, pada hari ini ada penambahan dua kasus terkonfirmasi covid 19 masing-masing Laki-laki usia 50 tahun dan laki-laki usia 34 tahun. Keduanya merupakan ASN di lingkungan Pemkot Singkawang,” kata Barita.

Barita mengungkapkan selain penambahan terkonfirmasi, hari ini juga ada penambahan pasien suspek sebanyak tiga orang.

“Sehingga hari ini total yang terkonfirmasi berjumlah 19 orang dan suspek yang dirawat berjumlah 4 orang,” ungkapnya.

Ia mengatakan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 melalui Dinas Kesehatan dan KB Singkawang akan segera melakukan tracing terhadap keluarga dan orang yang kontak erat terkonfirmasi covid 19.

“Segera kita lakukan tracing terhadap keluarga dan orang yang kontak erat. Silahkan menghubungu kami bilamana merasa memiliki kontak erat dengan terkonformasi covid 19,” ujarnya.

Ia kembali mengingatkan kepada seluruh untuk disiplin dan patuh menjalankan protokol kesehatan. “Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” katanya. (Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama