-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diduga Tidak Memiliki Izin Usaha Miras, Cafe Braga Tidak Terapkan Prokes Kepada Pengunjung

Keterangan Gambar : Cafe Braga (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Meskipun Wakikota Pematangsiantar, Hefriansyah Noor belum menerapkan Perwa No. 19 Tahun 2020, tentang pencegahan dan penanganan Covid 19 di Tempat Hiburan, namun cafe Braga yang berada di Jalan H. Adam Malik Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar diduga tidak memiliki izin usaha Miras dan diduga tidak menerapkan Protokol Kesehatan kepada pengunjung.

Menurut salah soerang mahasiswa Universitas Simalungun yang tidak ingin namanya di publikasikan saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9/2020) menyebutkan Cafe Braga tidak memiliki izin usaha minuman keras (Miras)  

“”Kami meminta pengusaha cafe Braga untuk dapat mematuhi aturan Pemerintah Kota Pematangsiantar dan meminta kepada Kasatpol PP sebagai penegak Perda untuk menegakkan perda tanpa pandang bulu” ujarnya. Kuat Dugaan cafe Braga tidak mempunyai suatu bentuk persetujuan atau izin dari pihak berwenang atas penyelenggaraan kegiatan usaha minuman Keras Untuk menjamin kelancaran dari kegiatan usaha, setiap pengusaha perlu untuk memiliki izin usaha. Harapan Kepada Kepada Pengusaha di tengah Pandemi Covid - 19 untuk saling mengingatkan  menerapkan Protokol Kesehatan kepada Pengunjung, seperti gunakan Masker saat keluar rumah dan  Cuci Tangan Pakai SabunUjarnya

Setelah di Konfirmasi melalui Aplikasi Watshap Camat Siantar Barat mengatakan Sudah kita panggil Pengusaha Cafe Braga, duduk bersama babinsa, babinkamtibmas dan sudah kita buat pembinaan, Sudah ada notulennya Ujarnya Camat Siantar.

Sementara itu Camat Siantar Barat saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap pengusaha Cafe Braga.

"Sudah kita panggil dan kita telah duduk bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, kita sudah memberikan pembinaan dan sudah ada notulennya" ujar Camat

Sementara itu Kadis DPMPTSP, Agus Salam dan Kasatpol PP Kota Siantar, Robert Samosir belum dapat di konfirmasi Secara Langsung mengenai Cafe Braga (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !