Dihari Libur, Bupati Labura Tetap Kawal Pembagian JPS Covid 19

MenaraToday.com – Labura :

Bupati Labura H. Khairuddinsyah Sitorus, SE  atau yang lebih akrab disapa H. Buyung di hari liburnya, tetap melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Jaring pengaman Sosial (JPS) Covid 19 tahap II.

Kali ini Sabtu (12/09/2020) H. Buyung mengunjungi dua Kecamatan yakni Kecamatan Aek Natas dan Kecamatan Na IX-X. Dalam kunjungan di Kecamatan Aek Natas, Bupati mengunjungi Desa Terang Bulan, Desa Adian Torop, Kelurahan Bandar Durian dan Desa Kampung Yaman. Sementara di Kecamatan NA IX-X, Bupati mengunjungi Desa Bangun Rejo, Desa Sei Raja, Desa Pasang Lela, Desa Perkebunan Berangir dan desa Kampung Pajak.

Dalam pertemuan di setiap desa, Bupati menekankan tiga poin penting dari penyaluran bantuan ini. Yakni harus tepat sasaran, pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga pilkada 2020 yang aman dan kondusif.

“Tidak boleh main-main dengan dana bantuan covid 19 ini. Ancaman hukuman untuk ini tinggi, bisa dipenjara seumur hidup. Saya tidak mau jika ada Kepala Desa, ataupun staf saya yang nantinya membuat kesalahan dalam hal bantuan ini, makanya saya turun langsung untuk menyalurkan bantuan tersebut ". Ungkapnya.

Selain bupati yang merupakan eksekutif, dalam pembagian bantuan tersebut terlihat juga unsur legislatif yang ikut mengawasi seperti  H.Ari susilo Palopo, anggota DPRD Labura  dari fraksi Golkar juga terlihat memantau dan mengawasi jalannya pembagian tersebut.(Greg)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama