-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Hadiri Pelantikan PMN – SS, Walkot Sebut Siantar Kota Heterogen dan Majemuk


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Kota Pematangsiantar adalah kota yang heterogen dan majemuk. Selain itu, Pematangsiantar termasuk Kota Paling Toleran di Indonesia. Karenanya, Persatuan Masyarakat Nias Siantar-Simalungun (PMN-SS) diharapkan senantiasa tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar sesama.

Demikian disampaikan Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM ketika menghadiri pelantikan pengurus PMN-SS periode 2020-2025. Pelantikan digelar di Sopo HKBP Martoba, Jalan Rakutta Sembiring Pematangsiantar, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Disebutkan, PMN-SS adalah wadah berkumpulnya masyarakat Nias yang ada di Kоtа Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Dengan adanya wadah ini, masyarakat Nias yang ada di kedua daerah ini diminta tetap solid, kompak, saling tolong-menolong, dan peduli kepada sesama masyarakat.

“Jika semuanya solid, bahu membahu, yakinlah kita bisa memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan juga, PMN-SS bukan sekadar tempat berkumpul. Namun harus mampu memberikan suatu arti serta kebaikan, khususnya bagi Kota Pematangsiantar. Karena Kоtа Pematangsiantar milik seluruh komponen masyarakat, termasuk di dalamnya masyarakat Nias.

"Tak lupa, saya mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Masyarakat Nias Siantar-Simalungun yang baru. Kiranya kepengurusan yang baru akan dapat lebih memberikan kontribusi bagi masyarakat dan mendukung jalannya berbagai program pemerintah, khususnya program Pemerintah Kota Pematangsiantar. Maka dari itu saya berharap kiranya Persatuan Masyarakat Nias Siantar-Simalungun tetap bersinergi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar demi mewujudkan tujuan kita bersama agar Kota Pematangsiantar Semakin Mantap Maju, dan, Jaya," terangnya.

Selain itu diingatkan agar di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), semua tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap penyelenggaraan kegiatan dan akivitas sehari-hari.

Adapun susunan pengurus PMN-SS  periode 2020-2025 yang dilantik yaitu Ketua Simesono Hia SH MSi; Wakil Ketua Bezisokhi Harefa SE, Cornelius Telaumbanua, dan Tandali Gea, Fati Sokhi Zebua.

Sekretaris Meniato Gea; Wakil Sekretaris, Asa Zanolo Hulu, Yaferieli Zalukhu, Safrudin Nazara SHut, dan Obadia Lase.

Bendahara Agustinus Zebua SE; Wakil Bendahara Bendahara Peringatan Ndaha dan Anugrah TB Zendrato ST MSi.

Acara ini turut dihadiri, Sekda Kabupaten Simalungun Mixnon Simamora dan Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Happy Oikumenesi Daily. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !