Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diusung 6 Parpol, Paslon ST20 Siap Berkompetisi Di Pilkada Asahan

Keterangan Gambar : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya - Taufik saat menyerahkan berkas pencalonan di Pilkada 2020
  

MenaraToday.Com – Asahan :

Dengan diusung 6 Partai Politik, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya – Taufik Zainal Arifin Siregar siap berkompetisi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Keterangan Gambar : Paslon ST20 didampingi Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung memberikan keterangan pers setelah menyerahkan berkas pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan  

Dengan diantar para Tim Sukses, OKP, Ormas dan Parpol pengusung Pasangan Surya – Taufik yang memasang jargon ST20 ini mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan di Jalan Sisingamangara Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (5/9/2020) sekira pukul 14.30 Wib.

Tiba dikantor KPU Asahan, Surya – Taufik langsung masuk bersama Ketua dan Sekretaris Parpol pendukung masing-masing, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Perindo, PAN, PKPI, dan PPP yang disambut oleh Ketua KPU Asahan Hidayat SP beserta komisioner KPU Asahan.

Setelah menjalani serangkaian berkas pencalonan akhirnya sekira pukul 14.30 Wib, pasangan ST20 keluar dari kantor KPU bersama Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung.

“Alhamdulillah, tadi kita sudah memberikan berkas pencalonan dan Alhamdulillah seluruh berkas sudah diterima oleh KPU Asahan, sehingga kita siap untuk menjadi kandidat di Pilkada Asahan 2020 nanti.” Ujar Surya yang diamini Taufik.

Sementara itu Ketua KPU Asahan, Hidayat SP membenarkan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya – Taufik telah menyerahkan berkas persyaratan untuk menjadi kandidat dalam pelaksanaan Pilkada nantinya.

“Seluruh berkas sudah kita periksa dan kita menyatakan bahwa berkas dari pasangan calon Surya – Taufik telah lengkap selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas dan parangan calon melakukan pengecekan kesehatan di Medan” ujar Hidiyat.

Pada kesempatan tersebut terlihat anggota DPR – RI, Hinca Panjaitan turun mengantarkan pasangan ST20 ke KPUD. Ketika dikonfirmasi Hinca Panjaitan menyebutkan bahwa kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada Pasangan ST20, sebagaimana dengan hasil rekomendasi dari Partai Demorat.

“DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan rekomendasi pencalonan Surya – Taufik, jadi kehadiran saya kesini selain saya memang putra Kabupaten Asahan asli juga ingin melihat langsung proses pencalonan pasangan Surya – Taufik” ujar Hinca Panjaitan (AP Sinaga/Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !