Ketua Persit Kck Koorcab Rem 121/Abw Bantu APD ke Puskesmas Putussibau Utara

Keterangan Foto : Suasana /// Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada tenaga kesehatan Puskesmas Putussibau Utara melalui Persit KCK Cab.L Dim 1206/Psb, Sabtu (5/9/2020)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Dukungan moril dan materil kepada tenaga medis yang berjuang di garis depan dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu terus mengalir. Terlebih belakangan ini sempat terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Rissa Ronny, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw memberikan bantuan APD (alat pelindung diri) kepada tenaga kesehatan Puskesmas Putussibau Utara melalui Persit KCK Cab. L Dim 1206/Psb, Sabtu (5/9/2020).

Kedatangan Persit KCK Cab. L Dim 1206/Psb disambut baik oleh kepala puskesmas Putussibau Utara Desi Wulantari, S.ST.


Rissa Ronny, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw mengatakan Bahwa penyaluran bantuan APD ini bertujuan Untuk membantu tenaga kesehatan.

"Khususnya pos karantina dalam melaksanakan tugasnya dilapangan yang di dukung oleh Aparat pemerintah yang lain," kata Ny. Rissa.

Sehingga kata Ny. Rissa diharapkan dapat mendeteksi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.


Di tempat yang sama, Kepala puskesmas putussibau utara Desi Wulantari, S.ST mengucapkan terimakasih kepada jajaran Ketua Persit Koorcab Rem 121/Abw dalam hal ini diwakili Kodim 1206/Putussibau yang telah peduli dalam memberikan bantuan APD dan sangat bermanfaat bagi kami.( Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama