Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Keseriusan Maju di Pilkada, Bapaslon H. Hamdi - Jhon Deklarasi

Keterangan Foto : Suasana /// Bakal pasangan calon Bupati - Wakil Bupati H Hamdi Jafar - Jhon Itang Oe menggelar deklarasi bersama partai koalisi, tim kampanye serta simpatisan yang ada di 23 Kecamatan. Sabtu (5/9/2020)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Bakal pasangan calon Bupati - Wakil Bupati H.Hamdi Jafar - Jhon Itang Oe menggelar deklarasi bersama partai koalisi, tim kampanye serta simpatisan pasangan Hamdi Jafar - Jhon di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan deklarasi paslon Bupati - Wakil Bupati H. Hamdi Jafar - Jhon Intang Oe ini dipusatkan di Komplek BTN Kedamin Darat Km 9, Kecamatan Putussibau Selatan dengan mengutamakan standar protokol kesehatan Covid-19. Sabtu (5/9)

Berdasarkan informasi yang di himpun MenaraToday.com di lapangan Bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Hamdi Jafar - John Itang Oe memastikan mereka mendaftar ke KPU besok, Minggu (6/9/2020). 

Dalam orasinya Ketua Tim koalisi pasangan berjargon " Kapuas Hulu MAJU " Muksin mengatakan, bakal pasangan Bupati - Wakil Bupati Hamdi - John ini  diusung 3 Parpol, plus PSI partai pendukung.

"Jadi ada 4 partai politik diantaranya, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKPI dan PSI. " Tegasnya

Dikatakan Muksin, Jadi moment ini merupakan tahapan awal yang kita lakukan untuk menghantarkan pasangan Hamdi - John ke KPU besok,  menjadi pemenang Pilkada, menuju Kapuas Hulu Maju.

Diungkapkan Muksin, pasangan Hamdi - John tidak diragukan dalam mengurus dan mengelola Kabupaten Kapuas Hulu menjadi maju, lantaran keduanya sudah memiliki pengalaman karier di bidang masing-masing.

"Pak Hamdi Jafar sudah 3 periode menjadi anggota DPRD, demikian juga Pak John Itang seorang birokrat, mantan kepala dinas, dan terakhir Inspektur Provinsi Kalbar, jadi siap bekerja," seru Muhsin.

Maka dari itu, Muksin mengajak seluruh tim koalisi pemenangan Pasangan Hamdi - John untuk merangkul semua kalangan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu.

" Mari kita bersama-sama saling merangkul semua kalangan masyarakat di seluruh kabupaten Kapuas Hulu untuk memenangkan Hamdi - Jhon, " ajak Muksin

Saat ditemui wartawan, Hamdi Jafar di dampingi Jhon Itang memastikan dirinya bersama, John Itang siap mendaftar ke KPU, segala persyaratan yang harus dipenuhi juga tidak ada kendala. 

Keterangan Foto : Suasana /// Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Hulu H Hamdi Jafar - Jhon Itang Oe saat ditemui wartawan yang bertugas di Kapuas Hulu

" Segala persyaratan yang harus dipenuhi untuk pendaftaran ke KPU tidak ada kendala, besok direncanakan Pukul 09.00 berangkat mendaftar, " ujarnya

Lebih lanjut Hamdi menjelaskan, berpasangan dirinya bersama John Itang sudah menjadi keputusan Parpol, serta koordinasi panjang dengan melibatkan tokoh para masyarakat, tokoh adat dan pihak terkait lainnya.

Hamdi juga menegaskan dengan mendapatkan rekomendasi beberapa partai, menunjukan dirinya bersama John Itang serius maju di Pilkada Kapuas Hulu, dibuktikan dengan parpol koalisi yang sudah menggelar deklarasi.

" Ini bentuk keseriusan dari kami maju di Pilkada Kapuas Hulu dengan di buktikan dengan parpol koalisi dan sudah menggelar deklarasi, " tegasnya 

Sementara itu John Itang mengungkapkan optimis maju mendampingi Hamdi Jafar maju Pilkada Kapuas Hulu, dengan berlandaskan kelebihan masing - masing, baik di karier politik maupun birokrat.

"Pak Hamdi sudah pengalaman tiga periode duduk di legislatif, demikian juga saya hampir 30 tahun mengabdi di Kapuas Hulu dan 17 tahun menjadi inspektur di Provinsi Kalbar," ucap John.

Karenanya John memastikan dirinya bersama Hamdi sudah siap menata Kapuas Hulu menjadi lebih baik, lebih maju lagi sebagaimana jargon politiknya menuju Kapuas Hulu MAJU.

"Kapuas Hulu maju bukan berarti sekarang tidak maju, tapi kita ingin lebih memajukan, untuk bersaing dan berkompetisi dengan daerah lain, dengan meningkatkan tata kelola pemerintahan daerah, melengkap regulasi, daya saing, dan memacu produk-produk unggulan daerah, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," beber John Itang.

Ditambahkan Jhon Itang, Tak lupa  mengingatkan agar tim, simpatisan maupun masyarakat untuk tidak saling menyerang setiap pasangan calon yang maju, namun harus menggandeng seluruh pihak, jangan jadikan ajang politik memutus tali silaturahmi.

"Intinya kita jangan menjelekan Paslon lain, kita harus gandeng semua, semua kandidat yang maju adalah putra putri terbaik Kapuas Hulu, yang dipilih parpol diyakini bisa menata Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepan," ulas John. (BAYU)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !