-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Erni Ariyanti Sitorus Gelar Reses Di Kuala Beringin

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Sumatera Utara, Erni Ariyanti saat menggelr reses di Desa Kuala Beringin (Foto : Greg)
  

MenaraToday.Com - Labura :

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Golkar, Erni Ariyanti, SH MKn menggelar Reses III Tahun Sidang I 2019-2020 Dapil VI Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhan Batu dan Labuhanbatu Selatan  di Desa Kuala Beringin, Rabu (9/9/2020).

Erni Ariyanti,SH,M.Kn Dalam sambutannya menyampaikan Kepada masayarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kecamatan Kualuh Hulu Desa Kuala Beringin akan terus memperjuangakan apa saja yang menjadi permasalahan yang ada di desa, dalam hal ini ada beberapa permasalahan masyarakat yang harus di tuntaskan terkait penerangan, narkoba, jalan, jembatan.

“Masalah ini akan menjadi tugas utama saya, Saya juga akan mengajak dan membicarakan permasalahan ini dengan teman-teman DPRD Provinsi Sumatera Utara yang se Dapil dengan saya, agar apa yang menjadi permasalahan bapak/ibu dapat terlaksana” ujarnya.

Selanjutnya Erni, mengajak seluruh lapisan masayarakat agar sama-sama berdoa kepada Allah Swt, agar bencana wabah virus covid-19 secepatnya berakhir dan perekonomian masayarakat kembali normal sebagai mana biasanya, beliau juga menghimbau agar selalu mengikuti protokoler covid-19 dengan menjaga diri, dan selalu menggunakan masker serta memberlakukan Social Distancing serta Physical Distancing.

Hal ini dilakukan untuk saling melindungi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 sesuai dengan peraturan dan anjuran pemerintah, berhubung kabupaten kita sudah masuk zona merah,"pungkasnya.

Turut hadir Danramil 01/Aek Kanopan di wakili Babinsa serta Kapolsek Kualuh Hulu di wakili Babinkamtibmas,Kepala Desa se Kecamatan Kualuh Hulu, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pendidikan dan Tokoh Agama. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !