-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gelar Kampanye Masker Serentak, ‘Gak Pakai Masker Siap-Siap Denda 50 Ribu’

  

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Forkopimda serta komunitas sekabupaten Batu Bara melakukan kampanye masker serentak, Kamis (10/9/2020). Sebelum melaksanakan kampanye serentak tersebut, Forkopimda melaksanakan apel pagi kesigapan kampanye masker di halaman Mako Polres Batu Bara dan dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara mengungkapkan bahwa kampanye  masker serentak ini dilakukan di seluruh Republik Indonesia.

"Dengan melibatkan semua unsur Masyarakat kita pasti bisa meyakinkan kepada Masyarakat awam tentang gunanya masker dan menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 ini. Kampanye ini harus dilakukan dikarenakan peraturan Gubernur tahun 2020 sudah dikeluarkan untuk para Masyarakat yang tidak memakai masker. Maka kali ini akan kita kenakan sanksi hukuman dan denda yang ada. Kita daerah Kabupaten Batu Bara sudah mendapat perintah agar segera melakukan himbauan wajib masker dan bagi para pelanggar akan diberi sanksi  membersihkan tepi jalan dengan sapu hingga dikenakan denda Rp 50.000. Maka dari itu mari kita patuhi aturan ini dan selalu gunakan masker saat keluar rumah," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !