-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Bersama KPU dan Bawaslu Serta Forkopimda Inhil Dukung Pelaksanaan Pilkada Damai

 

Ketua KPU dan Bawaslu Inhil saat mengucapkan deklarasi pilkada damai (Foto :Prabu S)

MenaraToday.Com - Indragiri Hilir : 

Kepolisian Resor Inhil bersama KPU, Bawaslu dan Forkompimda menggelar deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan di Lapangan Air Mancur Tembilahan, Kamis (10/9/2020) di Kabupaten Inhil yang diikuti perwakilan dari Parpol yang mengusung peserta Pilkada Inhil

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mensukseskan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan serentak se Indonesia pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Selain itu untuk menciptakan pilkada yang damai dan sejuk khususnya di Provinsi Riau, sebab suksesnya pelaksanaan pilkada tidak terlepas dari peran seluruh pihak, baik dari Bakal Calon, penyelenggara, KPU, Bawaslu, TNI/Polri serta eksternal dari setiap daerah” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi awak media.

Dian juga menyebutkan untuk menyelenggarakan acara deklarasi tersebut, pihaknya telah mengundang seluruh Ketua Parpol yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk membuat komitmen bersama dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020.

"Meskipun kita tidak melaksanakan Pilkada, namun ini sebagai wujud  dukungan kita kepada ketua KPU Bawaslu dan seluruh Ketua parpol pada umumnya untuk mendukung pemilu yang damai di provinsi Riau di tengah masa pandemi covid 19," tukas Kapolres Inhil.

Pantauan di lapangan acara deklarasi damai tersebut di pimpin langsung oleh Ketua KPU Ingil Herdian Asmi dan Ketua Basaslu Muhammad Doang serta diikuti perwakilan Parpol yang ada di Kabupaten Inhil. (Prabu Suryadhana)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !