-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kasat Narkoba Polres Batu Bara Gelar Temu Ramah Dengan Wartawan

Keterangan Gambar : Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan saat menggelar temu ramah dengan wartawan Batu Bara (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kasat Narkoba Polres Batu Bara yang baru menjabat AKP Sastrawan Tarigan, SH melaksanakan kegiatan temu ramah dengan para Wartawan se Kabupaten Batu Bara, pada hari Kamis (10/09/2020), sekitar pukul 13.00 wib, di Aula Banyuwangi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Keterangan Gambar : Kabiro MenaraToday Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya bersama Kasat Narkoba Polres Batu Bara yang baru AKP Sastrawan Tarigan (Foto : Dwi)

Dalam kegiatan tersebut AKP Sastrawan Tarigan, SH memperkenalkan dirinya dan berharap mampu bersinergi dengan para seluruh Wartawan

"Izin rekan-rekan, sekarang saya sebagai Kasat Narkoba Polres Batu Bara yang baru dan sebelumnya saya bertugas di Polres Tanah Karo dengan jabatan Kasat Reskrim. Dari pertemuan ini saya ingin mengenal lebih dekat rekan-rekan semua dan saya berharap kita dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Wartawan dan Sat Narkoba Polres Batu Bara," ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Ketua PWI Batu Bara Alvian, S. Sos, beliau mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Narkoba yang baru.

"Sebelumnya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang mana dari kegiatan ini dapat disimpulkan bahwa Kasat Narkoba yang baru ini terkesan ramah dan mau bersahabat dengan para Wartawan di Batu Bara. Saya juga mengharapkan dari pertemuan ini sekiranya dapat meningkatkan sinergitas kita," ujarnya.

Pantauan Wartawan dilokasi, kegiatan tersebut berlangsung kondusif dan ditutup dengan sesi foto bersama. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !