Hadiri MTQ di Tebing Tinggi, HYS dan Samsul Beri Motivasi Kontingen Asal Labura.

MenaraToday.com – Labura :

Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-37 Tingkat Provinsi Sumut tahun 2020 yang di laksanakan di Lapangan Sri Mersing,Kota Tebing Tinggi Rabu (9/9/2020) malam.

Paslon Hebat ini hadir bersama Ketua  Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) KabupatenLabuhanbatu Utara Ustadz H. M.Yusuf Tanjung dan Ketua Harian  Lembaga Seni Pengembangan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Labuhanbatu Utara Ustadz Idris Aritonang untuk melihat langsung dan memberi semangat kepada kontingen Labura yang bertanding.

Dalam kesempatan tersebut Hendriyanto berpesan agar para kontingen Labura selalu semangat dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara.Jaga kesehatan dan stamina agar bisa tampil prima sampai ke Final.katanya.

"Bekerja keraslah dan berdoa agar apa yang kita lakukan membuahkan hasil yang maksimal dan selamat bertanding".pesan HYS kepada kontingen Labura.

Tentang salah satu Kontingen Labura yang di diskualifikasi karena menggunakan cadar, Hendriyanto berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

"Lain kali panitia lebih berhati-hati untuk mengambil atau menyampaikan keputusan, agar tidak menimbulkan kesalah pahaman. harapnya

Hendriyanto juga berpesan agar seluruh peserta MTQ Ke-37 ini untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu Ketua LPTQ Labura, H.M. Yusuf Tanjung menerangkan, Kontingen Labura berhasil masuk final dalam 5 Kategori, Muhammad Salim Finalis Tilawah Dewasa Putra, Putra Hafizh Prananda Sofyan Munthe Finalis Tilawah Anak anak Putra, Fitri Rahayu Finalis Tahfizh 10 JUZ Putri, Zulkifli Siregar Finalis Tahfizh 5 JUZ Putra dan Untuk Fahmil Quran besok melaju Kefinal berasal dari Ponpes Al-Ihsan Desa Sidua-dua Kualuh Selatan.Semoga Seluruh nya bisa memberikan yang terbaik untuk Labura (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama