-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kampanye Penggunaan Masker,Polisi Bersama Stakeholder Kalibaru Turun ke Jalan

MenaraToday.Com - Banyuwangi

Sebagai tindak lanjut rujukan surat Telegram Kapolresta Banyuwangi Nomor ST/346/IX/PAM.1.3/2020/BAPOPS, Tanggal 9 September 2020 tentang kampanye penggunaan sekaligus pembagian masker oleh Kapolri yang dilaksanakan secara serentak. Puluhan anggota Polisi sektor (Polsek) Kalibaru bersama stakeholder Kec. Kalibaru Banyuwangi Jawa - Timur, kompak mengelar aksi turun ke jalan guna bagi - bagi ribuan masker pada penguna jalan dan warga yang melintas di jalan raya jurusan Jember - Banyuwangi.

Sebelum acara digelar Kapolsek Kalibaru Akp Abdul Jabbar,S.H, didampingi Danramil,Sekcam,serta dinas kesehatan Kalibaru,dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima - kasih kepada semua pihak yang peduli pada keselamatan bersama.

" Saya ucapkan terima - kasih pada Organisasi masyarakat (Ormas),Partai Politik (Parpol), para Tokoh Agama (Toga) se Kec.Kalibaru dan Dinas kesehatan yang telah ikut berpartipasi guna menimalisir penyebaran covid - 19 diwilayah Banyuwangi " Ujar Abdul Jabbar di Aula kantor desa Kalibarukulon,Kamis (10/9/2020).

Pada kesempatan ini, lanjut Abdul Jabbar, akan dibagikan sebanyak 4000 masker,baik pada penguna jalan maupun warga. Sasaran utamanya tentu pada masyarakat yang tidak mengunakan masker,selain diberikan secara gratis,kita sadarkan masyarakat tersebut untuk selalu mengunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan, " Penyebaran pandemi covid -19 di Banyuwangi sudah memasuki zona merah,tanggung jawab kita adalah jangan sampai menambah klaster baru. Oleh sebab itu jangan merasa bosan untuk menyampaikan pengunaan masker pada masyarakat,disiplin merupakan vaksin covid -19 "pungkas Kapolsek Kalibaru. (S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !