-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tujuan Angkat Pukat, Warga Teluk Sindur Lihat Mayat Mengapung ' Polisi Beberkan Kronologi

Keterangan Foto : Tim gabungan saat mengevakuasi korban tengelam warga Desa Sungai Uluk Kecamatan Putussibau Selatan Andreas Mijan (75) korban tenggelam beberapa hari lalu di temukan di aliran Sungai Kapuas Desa Teluk Kecamatan Bika, Jum'at (11/9/2020)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Warga Desa Sungai Uluk Kecamatan Putussibau Selatan bernama Andreas Mijan (75) korban tenggelam beberapa hari lalu ditemukan di aliran Sungai Kapuas Desa Teluk Kecamatan Bika, Jumat (11/9/2020) sekira Pukul 07.00 WIB.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan membeberkan kronologis kejadian, korban ditemukan bermula ketika seorang warga Desa Teluk Sindur atas nama Ingau berangkat dari rumah menggunakan perahu untuk mengangkat Pukat (Jala) yang telah dipasang sore hari sebelumnya.

"Tak beberapa jauh dari kampung yaitu sekira 600 meter saudara Ingau melihat ada mayat yang tidak diketahuinya sedang mengapung," ungkap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, setelah itu oleh Ingau di tepikan mayat tersebut dan di sangkutkan baju mayat tersebut dengan menggunakan sebatang kayu.

"Supaya mayat tersebut tidak hanyut, dan setelah itu saudara Ingau pulang ke Desa dan memberitahukan kejadian itu dengan Kepala Desa Teluk Sindur, kemudian Kades langsung memberitahukan ke Pihak Polsek Putussibau Selatan," kata IPDA Cahya Purnawan. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !