Kapolres Batu Bara Serahkan APD Kepada Personil

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara : AKBP Ikhwan Lubis saat memasangkan Bad Pengawas kepada personil Propam (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Pada upacara menyambut HUT Polwan ke 72 di Mapolres Batu Bara dan Implementasi Inpres No. 6 Thn 2020 tentang Pendisiplinan Masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) kepada perwakilan Personil Sat Binmas dan menyerahkan Bad Pengawas Protokol Kesehatan Pandemi Covid - 19 kepada Personil Unit Propam Polres Batu Bara.

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan APD kepada personil Polres Batu Bara (Foto : Dwi)

Pada saat upacara tersebut Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan yang ke-72.

"Semoga Polwan lebih maju lagi dalam perannya sebagai alat negara penegak hukum, sebagai pelindung dan pengayom Masyarakat. Kemudian Polri pada saat ini harus gencar mengimplementasikan Inpres No.6 tahun 2020 tentang pendisiplinan Masyarakat terhadap protokol kesehatan. Saat ini jajaran Polres Batu Bara dengan terus baik itu siang maupun malam melakukan patroli gabungan TNI/Polri dan Pemkab untuk merazia masyarakat yang tidak memakai masker dengan razia yang humanis dan menindak masyarakat dengan hukuman disiplin seperti Push Up kemudian memberikan masker gratis kepada masyarakat tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengintruksikan kepada unit Sie Propam sebagai pengawas jalannya razia protokol kesehatan covid - 19 agar bertindak dengan tegas. Awasi personil Polri yang melaksanakan razia masker terhadap masyarakat di Jajaran Polres Batu Bara. Hindari kesalahan-kesalahan dilapangan, Bertindaklah yang humanis terhadap masyarakat saat razia masker, sehingga masyarakat tidak merasa terbebani dan mereka disiplin menjalankan protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid - 19 saat ini yang sedang melanda beberapa negara di dunia," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama