-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua PW IPHI Sumatera Utara Lantik PD IPHI Labuhanbatu Utara.

Keterangan Gambar : Ketua IPHI Sumut, Musa Rajeckshah saat melantik kepengurusan DPD IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara (Foto : Greg)

MenaraToday.Com - Labura

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah kunjungi Kabupaten Labura dalam rangka pelantikan PD IPHI Labura yang digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kompleks Kantor Bupati Labura, Senin (31/8/2020).

Keterangan Gambar : Ketua PW IPHI Sumut, Musa Rajeckshah menyerahkan petaka IPHI Kepada Ketua DPD IPHI Labura (Foto : Greg)

Di aula tersebut terlihat ratusan keluarga besar IPHI Labura yang hadir, meski demikian seluruh peserta tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19 yakni tetap menggunakan masker.

Ketua PW IPHI Sumut berfoto bersama dengan Pengurus DPD IPHI Labura (Foto : Greg)

Dalam kata sambutannya,Musa Rajeckshah atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Ijeck mengatakan bahwa dia baru saja pulang dari KECAMATAN KUALUH Leidong bersama Bupati Labura Khairuddinsyah Sitorus sehingga terlambat hadir.

Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua IPHI Kabupaten Labuhan batu Utara. Saya berharap IPHI dapat bergerak dengan satu komitmen dan mampu bersinergitas serta mampu menjadi organisasi yang dapat digerakkan untuk melakukan dakwah. Semoga seluruh pengurus kompak,tidak semata-mata hanya tercantum nama sehabis dilantik kemudian tidak aktif melakukan kegiatan” ujar Ijeck.

Wakil Gubernur yang juga Ketua PW IPHI ini juga menyebutkan bahwa di Kabupaten Labura dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Dalam pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nantinya, saya berharap IPHI bisa turut serta membantu untuk menjaga kekondusifan keamanan pilkada di daerah masing-masing” ujar Ijeck

Ijeck juga menambahkan bahwa Kecamatan Kualuh Leidong merupakan kecamatan yang luar biasa.

“Kecamatan Kualuh Leidung memang luar biasa, hanya 15 menit perjalanan, kami bisa tenang di atas mobil, selebihnya pun mobil bergoncang-goncang, bahkan dalam perjalanan pulang kami pun tetap bergoncang-goncang karena kondisi jalannya yang luar biasa. Saya yakin bahwa Allah SWT menggerakkan hati kamu unhtuk melihat betapa parahnya kondisi jalan di sana, agar saya bisa mersakan kesusahan masyarakat yang melalui jalan tersebut setiap harinya “ ujar Ijeck

Ijeck melanjutkan bahwa permasalahan jalan tersebut bukanlah salah Bupati Labura. Karena untuk memperbaiki jalan ke Kualuh Leidong dibutuhkan dana sekitar 200 Milyar.

"5 tahun APBD Labura yang digunakan  untuk belanja modal, belum cukup untuk membangun jalan itu" ungkapnya.

Wagubsu ini pun mengatakan kalau Bupati telah menyurati Gubernur, supaya jalan ini dialihkan ke Provinsi untuk perbaikannya, biar bisa menarik dana dari kementrian.

"Yang jelasnya Bupati tetap berusaha untuk perbaikan jalan tersebut" lanjut ijeck lagi yang disambut tepuk tangan peserta.

Sementara itu Ketua terpilih Thohari Hartono menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemkab Labuhanbatu Utara di bawah pimpinan H.Kharuddinsyah Sitorus,

“Sebagaimana yang kita ketahui beliau adalah penasehat dan Dewan Pembina IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara yang aktif senantiasa memberi suport kepada IPHI Labura. terimakasih Pak Bupati, kami sangat mengapresiasi. tutupnya

Dalam acara tersebut,diputuskan kepengurusan IPHI Labura Masa Bakti 2019-2024 dengan Ketua H. Tohari Hartono, Sekretaris Drs. H. Aminurrasyid Aruan dan Bendahara H. Ismail Muhammad (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !