Kompol Agus Maryana, Resmi Menjabat Waka Polres Mandailing Natal

Keterangan Gambar : Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi saat memimpin Sertijab Wakapolres Madina (Foto : Ucok Siregar)

MenaraToday.Com – Madina :

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara pada acara serah terima jabatan Waka Polres Madina dari AKBP (Purn) Elizama Zalukhu kepada Kompol Agus Maryana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binlatops Binops Roops Polda Sumut. Sementara AKBP (Purn) Elizama Zalukhu telah menjalani masa pensiun mulai tangga 1 Agustus 2020.

Keterangan Gambar : Seluruh PJU Polres Madina berfoto bersama setelah melaksanakan upacara serahterima jabatan Wakapolres Madina (Foto : Ucok Siregar)

Dalam acara serah terima jabatan Waka Polres Madina yang digelar di Aula Pesat Gatra Polres Madina, Senin (31/8/2020) sekira pukul 09.00 Wib, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi mengucapkan selamat bertugas kepada Kompol Agus Maryana.

“Selamat datang di Polres Madina Waka Polres Kompol Agus Maryana, marilah kita pupuk kekompakan dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan sosok personil Polri yang Promoter dan Siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada AKBP (Purn) Elizama Zalukhu yang telah mendampingi saya bertugas selama ini, meskipun telah menjalani masa purna bhakti, saya berharap kepada AKBP (Purn) Elizama Zalukhu tetaplah berbuat kebaikan ditengah-tengah masyarakat. Sebagai Purnawirawan Polri hendaknya tetap mendukung kerja Polri dan hendaknya tetap bergandengan tangan dalam menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif” ujar Silalahi.

Dalam acara sertijab ini turut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran dan para perwira staf serta brigadir Polres Madina, dimana dalam acara sertijab ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah. (Ucok Siregar)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama