Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Sosialisasikan SOP Protokol Kesehatan Dalam AKB Kepada PJU Polres Batu Bara

Keterangan Gambar :  Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat melakukan sosialisasi SOP Ptokes dalam AKB (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mensosialisasikan Standart Oprasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pelayanan kepolisian pada masa pandemi covid-19 di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menekankan agar para personil melaksanakan protokol kesehatan baik di pelayanan kepolisian maupun di kehidupan sehari-hari, keluarga dan dilingkungan masyarakat.

"Saya tegaskan agar seluruh  jajaran satuan kepolisian Polres Batu Bara dapat mematuhi Standart Operasional Prosudur (SOP) protokol kesehatan, baik didalam maupun di luar Mako Polres Batu Bara. Kalau kita (Polisi) harus siaga dalam hal apapun termasuk di masa sekarang ini dalam Pandemi Covid 19. Yang harus dilakukan adalah kelengkapan standarisasi protokoler kesehatan. Dimana titik-titik alat pengecekan dan perlengkapan antisipasi penyebaran Covid 19 harus terealisasi.  Terutama di dalam Mako ini sendiri. Untuk itu saya meminta kepada tim Provost agar mengecek perlengkapan dan titik standart oprasional prosedur pada setiap hari," ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, Para Kabag Polres Batu Bara, para Kasat Polres Batu Bara, para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, para Kasi dan KBO Polres Batu Bara, dan para Kasium Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !